Mantan Pemain Manchester United Kasihan Lihat Perjuangan Solskjaer

Mantan Pemain Manchester United Kasihan Lihat Perjuangan Solskjaer

Mantan pemain Manchester United, Teddy Sheringham, merasa kasihan melihat perjuangan Ole Gunnar Solskjaer. Dirinya yakin jika sang manajer interim klub Liga Inggris itu memang idamkan posisi permanen.

Teddy Sheringham tak ragu mengatakan jika mantan rekan satu tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memang menginginkan pekerjaan tetap sebagai pelatih. Ia heran kenapa klub tak terlalu tertarik untuk mempermanenkan Solskjaer yang terbukti lebih baik daripada Jose Mourinho.

Keduanya sudah sama-sama menghabiskan waktu bersama pada hari Minggu untuk melihat kemenangan United lawan Tottenham. Sheringham lantas mengatakan kepada TalkSPORT: “Ole jelas mengajukan sebuah pertanyaan, bukan? Dia sudah jelas sangat menginginkan pekerjaan itu (jadi pelatih permanen Manchester United).”

“Dia sangat mencintai setiap menit melatih Manchester United, namun Anda dapat mengatakan bahwa dia tidak kecewa dengan apa pun saat ini, dia mendapatkan hasil dan dia membuat tim terus mengalir secara penuh,” lanjutnya lagi.

Mantan pemain Manchester United heran klub tak permanenkan Solskjaer

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Dia saya akui benar-benar sudah membawa angin segar kembali ke Manchester United baru-baru ini dan bisa jadi mungkin hal itu akan berlanjut dalam waktu lama. Dia perlu dapat kesempatan.”

“Dia toh sudah mendapatkan hasilnya, dia ada di kursi panas itu saat ini, dia lagi punya kesempatan tipis. Siapa yang tahu apa yang terjadi nantinya, dia tidak bisa berbuat apa-apa. Yang perlu dia lakukan sekarang ini adalah terus mendapatkan hasil baik dan itu berbicara untuk dirinya sendiri, para pemain jelas mencintainya, mencintai apa yang dia lakukan dan bagaimana dia ingin mereka bermain.”

“Mereka terbukti sudah bisa bermain dengan senyuman di wajah mereka dan mereka terus mendapatkan hasil bagus. Wahai Manchester United, apa lagi yang kalian inginkan?”