Mantan Tottenham Hotspur Dukung Arsenal Bisa Juara Liga Inggris Musim Ini

Gilabola.com – Arsenal menetapkan diri mereka sebagai pemuncak klasemen Premier League menuju jeda internasional untuk Piala Dunia dan kinerja mereka yang mengesankan di awal musim ini membuat mereka diyakini bisa keluar sebagai juara liga.

Mantan Tottenham Hotspur dan pundit Sky Sports Jamie Redknapp menegaskan bahwa tidak ada alasan bagi Arsenal untuk keluar sebagai juara Premier League di musim ini usai performa yang sangat kuat di bawah asuhan Mikel Arteta musim ini, diberitakan via Sky Sports.

Setelah selamat dari ketertinggalan di babak pertama dari serangan-serangan Wolves yang berbahaya, The Gunners akhirnya bisa memecah kebuntuan mereka di menit ke-54 saat gelandang timnas Norwegia Martin Odegaard dengan menyambar umpan Fabio Vieira lebih cepat dari Bukayo Saka.

Mantan bintang Real Madrid itu kemudian menggandakan golnya di menit ke-75 memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang, membawa Arsenal mengamankan kemenangan 0-2 atas Wolves dan menjadi kemenangan ke-12 mereka setelah 14 pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara Manchester City kalah 1-2 dari Brentford di pertandingan sebelumnya di Stadion Etihad berarti The Gunners sekarang menuju jeda kompetisi dengan keunggulan lima poin di puncak klasemen usai meraih 37 poin dari 14 pertandingan.

Terakhir kali Arsenal bisa menjuarai Liga Inggris adalah para era The Invincibles pada 2004 lalu dan sekarang Jamie Redknapp yakin bahwa tidak ada alasan bagi pasukan Mikel Arteta untuk tidak bisa menjadi juara Premier League di musim ini.

Mantan pemain dengan rekor 295 penampilan di Premier League itu mengatakan bahwa jangankan sekedar untuk bisa finish empat besar dan lolos ke Liga Champions, Arsenal harusnya percaya diri bahwa mereka bisa memenangkan gelar liga di musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTanda-Tanda Arsenal Bakal Juara Liga Inggris Musim Ini, Pertama Sejak Era The Invincibles
SelanjutnyaDavid Moyes Terancam Dipecat West Ham? Begini Reaksi Kapten Tim Declan Rice