Mantap! Arsenal Bakal Belanja Besar-besaran di Bursa Transfer

Arsenal pada musim panas nanti dikabarkan akan sangat sibuk dan mau mendatangkan 6 wajah baru ke Emirates Stadium.

Gila Bola – Arsenal dilaporkan mungkin akan mencoba mendatangkan enam pemain anyar di bursa transfer musim panas 2022.

Usai menggelontorkan dana yang sangat besar di bursa transfer musim panas 2021, klub sepak bola asal London Utara sekarang ini difavoritkan untuk mengamankan satu tempat Liga Champions musim depan.

Namun, dengan ketidakpastian sejumlah pemain, beberapa yang kontraknya habis atau tersisa 12 bulan, Mikel Arteta mau tak mau harus segera bertindak di musim panas demi menjaga Arsenal tetap berada di jalur yang lebih baik di Liga Inggris dan ajang lainnya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diberitakan oleh Evening Standard, tim papan atas Liga Inggris asal kota London mungkin mencoba merekrut enam pemain baru untuk berbagai posisi, termasuk mendatangkan dua penyerang baru.

Dijelaskan juga bahwa posisi lain yang perlu dibenahi adalah bek dan mau mendatangkan dua pemain bertahan. Kemudian di posisi gelandang dan satu lagi di posisi sayap. Akan tetapi, anggarannya juga bergantung pada apakah Mikel Arteta bisa membawa Arsenal finis di empat besar Liga Inggris atau tidak musim ini.

Yang pasti striker akan menjadi prioritas pelatih sepak bola asal Spanyol. Sebab, Eddie Nketiah dan Alexandre Lacazette bisa pergi di musim panas nanti dari Emirates Stadium. Pasalnya, kontrak keduanya akan habis di bulan Juni mendatang dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda dapat kontrak baru.

Sementara untuk penggantinya kubu Arsenal ingin mendatangkan Dominic Calvert-Lewin dari Everton dan penyerang Lille, Jonathan David.

BANDARTOGEL77