Mantap, Loris Karius Segera Berseragam Besiktas

Berita Liga Inggris, Loris Karius, Liverpool
Berita Liga Inggris - Loris Karius tak lama lagi akan tinggalkan Liverpool.

Gilabola.com – Sempat jatuh-bangun di Liga Inggris, Loris Karius kabarnya akan dilepas Liverpool ke klub asal Turki, Besiktas. Bisa jadi peluang bagus bagi sang kiper untuk memperbaiki performanya.

Pernah menjadi pelapis Simon Mignolet, namun musim lalu Loris Karius sempat menjadi pilihan utama Jurgen Klopp usai tampil ciamik di bawah mistar gawang Liverpool. Didatangkan dari Mainz pada tahun 2015 silam, ternyata jalannya di Liverpool tak terlalu mulus.

Masih ingat jika di final Liga Champions musim sebelumnya, Loris Karius malah melakukan dua kesalahan fatal yang berakibat Liverpool terkapar di partai penting tersebut. Pada musim panas ini Jurgen Klopp lantas tak ragu memutuskan untuk membeli Alisson Becker sebagai kiper utama Liverpool musim ini juga.

Jelas kedatangan Alisson jadi membuat posisi Karius terpental dari peredaran. The Mirror kabarkan jika Karius kini sudah dapat lampu hijau untuk segera berpindah klub pada musim panas ini juga.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

The Mirror lantas mengklaim bahwa Loris Karius akan segera berpindah klub dalam beberapa hari ke depan tanpa dapat kesempatan lebih lagi di Liverpool. Sang kiper dikabarkan akan segera memperkuat klub Turki, Besiktas.

Loris Karius akan semakin jauh dari Liga Inggris

Bagai berjodoh, Besiktas memang lagi asyik mencari-cari kiper kinyis-kinyis. Mereka lantas merasa Karius kok ya tepat sekali untuk menjaga gawang mereka musim depan. Jadi deh.

Selama satu minggu terakhir kubu Besiktas sudah baik-baik coba menghubungi pihak Liverpool. Gayung bersambut, kabarnya Liverpool antusias menanggapi niatan mulia dari klub Super Lig tersebut untuk selamatkan karir Karius.

Besiktas sendiri tidak akan buru-buru langsung membeli Karius. Mereka dikabarkan akan pinjam sebentar sang kiper sebelum nantinya pikirkan opsi pembelian secara permanen. Besiktas akan meminjam sang kiper setidaknya dua tahun dulu. Di akhir masa peminjaman mereka bisa saja mendapatkan opsi untuk mempermanenkan sang kiper di sana.

Oke-oke saja, Liverpool dikabarkan sepakat dengan opsi cakep tersebut. Liverpool juga bisa menerima uang dp sebesar 2,25 juta pounds untuk peminjaman Karius ini. Sepertinya semua akan sama-sama senang, kecuali Karius yang artinya makin jauh dari Liga Inggris.