Mantap Tinggalkan Man Utd, Anthony Martial Prioritaskan Pindah ke Klub Spanyol Ini

Anthony Martial sudah tahu klub mana yang ingin dia tuju saat dia bersiap meninggalkan Manchester United pada jendela transfer Januari 2022 mendatang untuk mendapatkan waktu bermain lebih baik.

Laporan dari Sky Sports news menyebutkan bahwa preferensi utama Anthony Martial adalah bergabung dengan klub Spanyol Sevilla jika dia akan meninggalkan Manchester United di jendela transfer Januari mendatang.

Dia sekarang berusia 26 tahun, waktu yang sangat penting dalam karier pesepakbola. Dia menyumbang 79 gol dan 50 assist untuk The Red Devils dalam 268 pertandingan yang dia mainkan untuk klub, tetapi hanya mencetak satu gol dalam sepuluh penampilan di semua kompetisi sejauh ini pada 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang keberadaan Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Jadon Sancho harus membuat Anthony Martial sulit untuk mendapatkan waktu bermain di skuad asuhan Ralf Rangnick, yang membuatnya akhirnya mantap untuk meninggalkan Old Trafford pada musim dingin mendatang.

Barcelona dan Juventus telah dikaitkan dengan minat pada penyerang internasional Prancis itu, tapi mantan bintang Monaco itu percaya bahwa dia memiliki peluang terbaik untuk mengembalikan karirnya ke jalurnya jika dia bergabung dengan Sevilla.

Tim besutan Julen Lopetegui itu saat ini mengandalkan Rafa Mir sebagai striker utama, yang mencetak tujuh gol dari 24 penampilan, sementara musim Youssef En-Nesyri telah banyak terganggu oleh masalah cedera yang membuatnya baru tampil dalam sembilan penampilan dan mencetak tiga gol.

Anthony Martial kabarnya sekarang akan mengadakan pembicaraan dengan Ralf Rangnick dalam beberapa hari mendatang mengenai peran yang akan dia mainkan di Old Trafford di bawah arahan pelatih baru Jerman itu. Jika kedua belah pihak setuju bahwa pindah adalah pilihan terbaik untuknya, Ramon Sanchez-Pizjuan lah yang menjadi targetnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO