Marah Atas Kekalahan Kontra Chelsea, Bacary Sagna Sebut DNA Arsenal Sudah Hilang

Gilabola.com – Bacary Sagna sudah tidak memiliki kepercayaan diri lagi untuk menonton pertandingan Arsenal di musim ini, mengatakan bahwa ini bukan tim The Gunners yang dia kenal di masa lalu.

Mantan full-back Arsenal Bacary Sagna mengkritik keras para pemain The Gunners setelah kekalahan 0-2 dari Chelsea di laga lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Minggu (22/3) malam WIB dengan mengatakan DNA klub telah hilang.

Laga baru berjalan 15 menit saat rekrutan anyar The Blues senilai Rp 1,94 Trilyun Romelu Lukaku dengan mudah menceploskan gol pertamanya sekembalinya ke Stamford Bridge usai menerima umpan Reece James yang membuatnya tinggal berhadapan dengan gawang kosong tanpa pengawalan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada menit ke-35, giliran Reece James yang mencatatkan namanya di papan skor ketika serangan di sisi kiri dengan cepat dipindahkan ke sisi kanan saat Mason Mount melihat ada ruang terbuka pada rekan senegaranya yang kemudian dengan mudah melakukan tembakan keras untuk menaklukkan Bernd Leno.

Nyaris tak ada perlawanan berarti dari Arsenal sepanjang pertandingan dan kendati bermain sebagai tuan rumah, dengan mereka benar-benar kalah jauh dalam permainan dari Chelsea, kalah jumlah tembakan (6-22) hingga prosentase penguasaan bola yang sangat jauh (35-65).

Melihat The Gunners saat ini, Bacary Sagna mengaku bahwa dia tidak lagi melihat DNA klub pada tim besutan Mikel Arteta saat ini, mengatakan kepada RMC, “DNA klub hilang. Ketika saya menonton Arsenal sekarang, sejujurnya, saya tahu bahwa mereka akan kalah di sebagian besar waktu, yakin bahwa sesuatu akan terjadi, seperti kami akan kebobolan gol-gol bodoh.”

“Ketika saya masih bermain, siapa pun akan bersemangat untuk bergabung dengan Arsenal, tapi sekarang … kami telah kehilangan identitas kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO