Marah Karena Rudiger Bakal Gabung Madrid, Chelsea Tutup Pintu Bagi Kepulangan Hazard

Eden Hazard telah banyak dikaitkan dengan potensi kembalinya ke Chelsea dalam beberapa bulan terakhir dengan Roman Abramovich tertarik dengan gagasan kembalinya mantan bintang mereka ke London Barat.

Akan tetapi pengejaran Real Madrid terhadap bek tengah Antonio Rudiger membuat pemilik Chelsea itu marah dan siap untuk menutup pintu serta menghentikan setiap kesepakatan apapun untuk membawa Eden Hazard kembali ke Stamford Bridge.

Memang The Blues saat ini tengah berada dalam dilema besar saat empat bek tengah mereka sekarang memasuki tahun terakhir pada kontraknya dan salah satunya adalah bek utama mereka Antonio Rudiger.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 28 tahun tersebut akan memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya dengan The Blues saat ini dan tampaknya dia tidak akan memperpanjang kontraknya ketika dia terus mendapatkan godaan transfer dari klub lain.

Selain Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain, Real Madrid merupakan tim lain yang sangat dikaitkan dengan kepindahan mantan palang pintu AS Roma tersebut dan bahkan laporan terbaru menyebutkan bahwa Los Blancos berada di posisi terdepan untuk bisa mengontrak pemain internasional Jerman itu.

Dikatakan bahwa Antonio Rudiger menolak kontrak baru di Chelsea karena tidak sepakat dengan nominal yang ditawarkan dan sekarang dia bersiap menerima tawaran besar mencapai Rp 194 Milyar pertahun dalam kontraknya di Bernabeu.

Menurut laporan El Nacional, upaya Real Madrid untuk membajak Antonio Rudiger telah membuat Roman abramovich marah dan sebagai akibatnya, dia akan menutup pintu negoisasi untuk membawa pulang Eden Hazard dari Real Madrid.

Padahal presiden Florentino Perez telah sangat ingin bisa melepas pemain internasional Belgia itu yang sebelumnya mereka datangkan dari Chelsea senilai Rp 2 Trilyun tapi sejauh ini baru berhasil mengemas 5 gol untuk Los Merengues, sementara gajinya sangat mencekik uang kas klub.

Memang sebelumnya bahwa terlepas dari performa buruk Eden Hazard di Real Madrid, Roman Abramovich masih tertarik untuk membawa pulang mantan bintang mereka yang berhasil mencetak 110 gol dalam 352 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi, tapi tampaknya negoisasi transfer itu tidak akan terwujud.

Jika Real Madrid akhirnya berhasil membajak Antonio Rudiger dari Stamford Bridge, Roman Abramovich akan menolak kesepakatan untuk membawa pulang Eden Hazard karena rasa dendam atas keluarnya bek andalan mereka tersebut,

Memang Antonio Rudiger telah menjadi pemain kunci bagi Chelsea terutama sejak kedatangan Thomas tuchel pada Januari 2021 lalu, dengan pemain berusia 28 tahun itu telah tampil dalam 21 penampilan di semua kompetisi, mencetak dua gol dan empat assist. Bersama Edouard Mendy, dia adalah pemain dengan menit bermain terbanyak di skuad The Blues saat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO