Marcelo Bielsa Mundur Usai Leeds Kebobolan 17 GOL Hanya Dalam EMPAT LAGA

Marcelo bielsa melepas jabatannya sebagai manajer Leeds United setelah kekalahan empat gol tanpa balas timnya melawan Tottenham Hotspur yang membuat mereka sekarang telah kebobolan 17 gol hanya dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Marcelo Bielsa membuat keputusan yang mengejutkan saat dia memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai manajer Leeds United setelah kekalahan 0-4 mereka dari Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (26/2) malam WIB di Elland Road.

Pelatih Argentina tersebut merupakan pahlawan bagi klub yang membawa mereka promosi kembali ke kasta tertinggi Liga Inggris pada musim lalu, tapi sekarang timnya berada dalam performa yang sangat mengerikan setelah menelan empat kekalahan beruntun di Premier League.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Bahkan mereka sekarang telah kebobolan 14 gol hanya dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League dan 17 gol dalam empat pertandingan di mana tiga di antaranya mereka bahkan tanpa mencetak gol sama sekali.

Leeds United akhirnya menjadi tim dengan pertahanan terburuk di Premier League di musim ini usai mereka kebobolan 60 gol hanya dalam 26 pertandingan mereka, kebobolan lima gol lebih banyak dari tim dasar klasemen Norwich City yang hanya kebobolan 55 gol. Tidak ada tim yang telah kebobolan lebih dari 50 gol dari kedua tim tersebut di Liga Inggris saat ini.

Sekarang laporan terbaru menyebutkan bahwa mantan pelatih RB Leipzig Jesse Marsch telah menjadi kandidat favorit untuk mengambil pekerjaan di Elland Road, menurut laporan dari pakar transfer Italia Fabrizio Romano.

Pelatih asal Amerika berusia 48 tahun itu sempat melatih RB Leipzig awal musim ini, tetapi berpisah setelah hanya beberapa bulan. Dia meninggalkan tim Bundesliga dengan rekor tujuh kemenangan, empat imbang, dan enam kekalahan. Dia juga pernah melatih Montreal Impact, New York Red Bulls dan RB Salzburg.

BANDARTOGEL77