Marco Asensio Bisa Lanjutkan Karier di Inggris

Gilabola.com – Marco Asensio dikabarkan telah diminati oleh tiga klub Liga Inggris. Ia pun berpotensi meninggalkan Real Madrid di musim panas ini.

Sang pemain bergabung dengan raksasa Liga Spanyol pada 2015. Kedatangan sang pemain diharapkan bisa memperkuat lini serang Real Madrid dan kerap diandalkan oleh Zinedine Zidane.

Marco Asensio musim lalu bermain dalam 48 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, ia juga mengoleksi 7 gol. Kini Real Madrid ditangani oleh Carlo Ancelotti dan pelatih sepak bola asal Italia sudah memiliki opsi untuk lini depannya di kompetisi 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sehingga pemain sepak bola beusia 25 tahun bisa pergi di musim panas ini dari Santiago Bernabeu. Diberitakan Fichajes, sang pemain bukan menjadi pilihan Carlo Ancelotti di Real Madrid. Alhasil, agar bisa bermain reguler meninggalkan El Real menjadi pilihan yang tepat.

Laporan itu menyebutkan jika Marco Asensio memang mau pergi, kubu El Real tidak akan keberatan untuk menguangkannya. Sedangkan sang pemain tidak akan kesulitan untuk menemukan klub baru. Pasalnya, klub seperti Everton, Leicester City, dan Leeds United tertarik ingin mengontraknya di musim panas ini.

Sementara jika sang pemain melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris dan Everton berhasil memboyongnya, Marco kemungkinan besar akan menggantikan peran James Rodriguez di Goodison Park. Sebab, pemain internasional Kolombia juga terus dihubungkan akan meninggalkan klub.

Perlu diketahui, Marco Asensio telah lima musim bermain untuk Real Madrid dan sudah bermain dalam 194 penampilan. Kemudian ia juga sudah mengoleksi 37 gol di semua kompetisi. Selain bisa bermain di sayap kanan, ia juga bisa ditempatkan di sisi kiri.

Sementara itu, bidikan Leicester City, Everton, Leeds United kini sedang memperkuat timnas sepak bola Spanyol di Olimpiade Tokyo dan membawa negaranya ke semifinal.

Menarik ditunggu klub manakah yang berhasil mendapatkan tanda tangan Marco Asensio.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO