Marco Silva Banjir Ucapan Perpisahan Dari Skuad Everton

Marco Silva Banjir Ucapan Perpisahan Dari Skuad Everton

Gilabola.com – Marco Silva banjir ucapan perpisahan dari skuad Everton setelah klub Liga Inggris itu memecat sang manajer dari kursi kepelatihan.

Marco Silva dilaporkan Toffeeweb telah mendapatkan beragam kalimat perpisahan dari para pemain Everton. Ia dipecat usai laga kekalahan skor 5-2 atas Liverpool. Meski dipecat, namun para pemain tim polesannya memiliki kesan baik pada sang manajer.

Tim sendiri sudah memberikan perlawanan maksimal mereka saat melawan tim tuan rumah. Dua gol mereka dicetak oleh Michael Keane di menit ke-21 dan Richarlison di menit ke-45+3. Sementara deretan gol The Reds dihasilkan oleh Divock Origi di menit ke-6 dan menit ke-31, Xerdan Shaqiri di menit ke-17, Sadio Mane di menit ke-45 dan tak kalah sumbangan gol dari Georginio Wijnaldum di menit ke-90.

Dengan hasil itu, tim jadi terpuruk di dasar klasemen sementara Liga Inggris sejauh ini. Peringkat ke-18 dengan bekal 20 dinilai keterlaluan oleh manajemen klub. Dari 15 laga, Silva hanya mempersembahkan 4 kali kemenangan saja.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pihak manajemen beserta pemegang saham terbesar Farhad Moshiri dan Ketua Bill Kenwright lantas memecat sang manajer. Ia menjadi manajer kelima yang ditendang dari kursi kepelatihan musim ini dan klub sudah dikaitkan dengan mantan pelatih Manchester United, David Moyes.

Marco Silva disayangi para pemain Everton

Meski dipecat, namun para pemain sendiri cukup sedih melepas pelatihnya. Mereka lantas menyampaikan beragam kalimat perpisahan dan mendoakan pelatih mereka akan mendapatkan klub baru yang lebih baik lagi di masa mendatang.

“Terima kasih banyak untuk segalanya, wahai gurukuu! Terima kasih terutama untuk kepedulian dan perhatian yang membuat saya jadi tumbuh dan menjadi lebih baik dalam segala hal di sini. Saya tidak akan pernah melupakan semua yang sudah Anda lakukan untuk saya. Saya akan selalu berada di kerumunan untuk mendukung Anda,” tulis Richarlison.

“Terima kasih banyak ya Bos untuk semua saran-saran Anda. Anda telah mengubah seorang pria dan pemain sepak bola. Semua yang terbaik saya doakan dalam tantangan masa depan Anda selanjutnya,” tulis Lucas Digne.

“Terima kasih guruku untuk apa yang sudah Anda lakukan juga untuk saya selama ini. Terima kasih untuk semua kesempatan yang Anda berikan dan Tuhan memberkati langkah Anda berikutnya. Saya akan selalu berjuang untuk Anda dan akan memberikan yang terbaik!” tulis Bernard.

“Terima kasih Om untuk semua yang sudah Anda ajari kepada saya sebagai seorang pemain dan sebagai pribadi seutuhnya. Tuhan memberkati jalan Anda selanjutnya,” tulis Mina.

“Terima kasih juga saya sampaikan untuk semua kesempatan dan saran yang sudah Anda berikan kepada saya. Good luck, bos,” tulis Anthony Gordon dengan sedih.