Marco Silva Bocorkan Taktik Fulham Jelang Pertandingan Kontra Manchester United

Gilabola.com – Marco Silva berbicara kepada pers jelang pertandingan antara Fulham melawan Manchester United di laga lanjutan Premier League mereka sekaligus pertandingan terakhir sebelum jeda kompetisi untuk Piala Dunia.

Bos Fulham Marco Silva membocorkan rencana taktiknya untuk pertandingan mereka melawan Manchester United di laga lanjutan Premier League pada Minggu (13/11) malam WIB di Vicarage Road, seperti diberitakan di situs media klub.

The Cottagers akan masuk ke laga ini dengan kebugaran yang lebih baik lantaran mereka tidak bermain selama pertengahan pekan di Piala Liga, saat mereka sudah tersingkir lebih awal di putaran kedua pada 24 Agustus lalu melawan tim kasta keempat, Crawley Town.

Fulham juga akan masuk ke pertandingan ini setelah tanpa kemenangan di dua pertandingan terakhir, imbang tanpa gol melawan Everton di kandang sebelum dikalahkan oeh 10 pemain Manchester City selama akhir pekan lalu di Stadion Etihad.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini jelang pertandingan kandang melawan Manchester United di Premier League, manajer Marco Silva membocorkan taktik yang akan dimainkannya, mengatakan bahwa dia tidak akan melakukan banyak perubahan dari tim yang sebelumnya melawan pasukan Pep Guardiola.

Perkiraan pemain Fulham XI vs The Red Devils (4-2-3-1) : Bernd Leno; Bobby Cordova-Reid, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson; Nathaniel Chalobah, Joao Palhinha; Harry Wilson, Andreas Pereira, Willian Borges; Carlos Vinicius.

Bos The Cottagers itu juga kemudian memberikan pujian kepada Manchester United, mengatakan bahwa pasukan Erik ten Hag dalam beberapa momen ketika mereka berada di level terbaik mereka, mereka adalah tim yang sangat bagus di seluruh lapangan.

Sayangnya bahwa Marco Silva akan masuk ke pertandingan ini tanpa sejumlah pilar karena Aleksandar Mitrovic, Manor Solomon dan Neeskens Kebano cedera, sementara Kenny Tete dan Harrison Reed diskors.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBarcelona Sumbang Tujuh Pemain ke Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2022
SelanjutnyaSkuad Piala Dunia Timnas Argentina Diumumkan, De Paul Cs Siap Mati Demi Messi!