Marco Silva Sesalkan Absennya Neeskens Kebano Jelang Fulham vs Manchester City

Gilabola.com – Fulham akan bertandang ke juara bertahan Manchester City dengan kondisi yang kurang ideal saat penyerang sayap andalan mereka Neeskens Kebano tidak akan tersedia untuk pertandingan ini karena cedera.

Marco Silva mengaku bahwa dia merasa sangat kehilangan atas ketidaktersediaan Neeskens Kebano, setelah mengalami cedera Achilles dalam latihan minggu ini, dengan dia tidak akan menjadi satu-satunya masalah pemain absen bagi Fulham dalam lawatan mereka ke Manchester City, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Pemain timnas DR Congo, yang pernah memperkuat timnas Prancis di berbagai level usia muda, adalah pemain penting bagiĀ The CottagersĀ dengan dia telah bermain dalam 12 penampilan bagi klub di Premier League musim ini, menyumbang tiga assist.

Sayangnya bahwa dia baru-baru ini menderita cedera Achille saat latihan dan ini membuatnya terancam absen lama bagi Fulham, termasuk dalam laga tandang mereka di akhir pekan ini melawan juara bertahan Manchester City.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers jelang laga mereka melawan pasukan Pep Guardiola, Marco Silva mengungkapkan kesedihannya atas cedera pemain berusia 30 tahun itu, mengatakan bahwa pemain sayap itu adalah karakter yang kuat di dalam ruang ganti dan memujinya sebagai sosok profesional yang hebat.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa apa yang bisa dilakukannya sekarang adalah mendukung Neeskens Kebano dengan dukungan yang dia butuhkan, berharap bahwa pemain lain akan mampu menggantikan perannya dengan baik, saat dia tampak mengkonfirmasi bahwa pemain kelahiran Prancis itu mungkin akan absen selama beberapa bulan.

Selain pemain berusia 30 tahun itu, Bobby De Cordova-Reid juga akan absen bagi Fulam dalam perjalanan tandang ke Manchester City karena skorsing akumulasi kartu kuning. Layvin Kurzawa dan Manor Solomon tidak tersedia karena cedera, tapi nama pertama sudah kembali berlatih.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAlasan Manuel Pellegrini Puas Banget Real Betis Jadi Juara Grup
SelanjutnyaErik ten Hag Kecewa Berat dengan Kemenangan Manchester United Lawan Real Sociedad