Marco Silva Sesalkan Fulham Masih Saja Kalah Meski Lawan 10 Pemain Manchester City

Gilabola.com – Manchester City sudah bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-27 tapi masih mampu mendominasi pertandingan atas Fulham yang tampak kurang berani saat menguasai bola yang membuat mereka hanya memiliki 29 persen penguasaan bola.

Manajer Fulham Marco Silva mengungkapkan bahwa kekalahan timnya dari Manchester City adalah sulit diterima namun bertekad menggunakannya untuk tumbuh usai kekalahan mereka di Stadion Etihad pada Sabtu (5/11) malam WIB di laga lanjutan Premier League mereka, seperti diberitakan via SKy Sports.

Juara bertahan dengan cepat unggul di menit ke-16 saat umpan terobosan dari Ilkay Gundogan berhasil dituntaskan dengan sangat baik oleh Julian Alvarez, tapi mereka harus bermain dengan 10 pemain hanya 10 menit kemudian ketika Joao Cancelo dikartu merah, membiarkan Andreas Pereira bisa menyamakan kedudukan melalui titik penalti.

Sayangnya meski unggul jumlah pemain, Fulham gagal memaksimalkannya dengan mereka berada dalam kendali penuh permainan tuan rumah yang menguasai 71 persen penguasaan bola sementara tim tamu tampak kurang berani saat menguasai bola.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Masuknya Erling Haaland dan Phil Foden dari bangku cadangan akhirnya memberi peningkatan pada serangan Manchester City, dan sementara gol tandukan striker Norwegia dianulir karena offside, dia kemudian mencetak gol kemenangan dari titik putih ketika Antonee Robinson melanggar Kevin de Bruyne di area penalti.

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, Marco Silva mengatakan bahwa kekalahan itu sangat sulit bagi timnya, namun bertekad menggunakannya untuk tumbuh, terutama dalam hal kedewasaan dalam situasi seperti itu dan memahami bahwa dalam beberapa momen, kesalahan bisa terjadi.

Dia kemudian menyesali bagaimana timnya kurang berani saat menguasai bola dan kurang baik dalam mempersiapkan serangan mereka saat bos Fulham itu juga memberikan pujian pada Manchester City yang menurutnya memang lawan yang sulit dilawan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBarcelona Kalahkan Almeria 2-0 Tapi Lewandowski Gagal Penalti
SelanjutnyaPep Guardiola Bangga Man City Bak Main 11 Pemain Meski Joao Cancelo Kartu Merah