Marcos Alonso Sebut Punya Karier yang Rumit di Stamford Bridge

Bek Chelsea, Marcos Alonso mengungkapkan bahwa ia punya masa lalu yang tidak menyenangkan bersama The Blues. Tapi, sekarang ia girang karena mendapatkan kepercayaan dari pelatih.

Pemain sepak bola berusia 30 bergabung dengan tim papan atas Liga Inggris pada 2016 dari Fiorentina. Namun, menit bermainnya ketika ditangani oleh Frank Lampard sangat terbatas. Tak jarang, ia juga tak dimasukkan ke dalam skuad Chelsea.

Alhasil, membuat Marcos Alonso disebut-sebut bisa pergi dari klub sepak bola asal London Barat pada musim panas 2021. Akan tetapi, saat Thomas Tuchel ditunjuk untuk menggantikan Lampard pada bulan Januari ia kembali bermain reguler lagi di tim utama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, hal tersebut berlanjut pada musim 2021/22. Tercatat ia telah bermain dalam 6 pertandingan sebagai starter di Liga Inggris. Kemudian masing-masing mencetak 1 gol dan 1 assist.

Kendati demikian, Marcos Alonso akui ketika ditangani Frank Lampard karier sepak bolanya benar-benar sangat tidak bagus.

Bicara kepada awak media, pemain yang pernah berkarier di Fiorentina mengatakan jika masa lalu kariernya rumit. Menurutnya, hal seperti itu memang kerap terjadi pada semua pemain sepak bola di mana punya pelatih yang bisa mengabaikan pemain atau sebaliknya, si pemain yang tak suka dengan sang juru taktik.

Kendati begitu, Marcos Alonso tegaskan selalu berusaha melakukan yang terbaik. Bahkan ia menjelaskan kerap menunjukkan kepada Frank Lampard bahwa dirinya siap untuk membantu Chelsea.

Sebagai informasi, sang pemain masih memiliki kontrak dua tahun lagi bersama tim papan atas Liga Inggris. Masa kerjanya tercatat bakal berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Selain bisa bermain sebagai bek kiri, Marcos Alonso juga bisa dimainkan sebagai bek tengah dan gelandang kiri. Mampukah ia bisa terus bermain reguler bersama Chelsea.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO