Marcos Alonso Ungkap Kebahagiaannya Kontra Everton

Gilabola.com – Marcos Alonso menyatakan yang membuatnya sangat girang saat Chelsea melawan Everton lantaran berhasil memberikan assist.

Seperti yang diketahui, Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Everton dalam lanjutan Liga Inggris pada Selasa (9/3) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, gol pertama memang lewat gol bunuh diri Ben Godfrey.

Namun, sebelum gol tercipta Marcos Alonso lebih dulu lolos dari jebakan offside dan dirinya berhasil mengirimkan umpan silang mendatar dari sisi kiri ke Kai Havertz. Sedangkan Havertz yang berada di kotak penalti langsung membelokkan bola dan bola akhirnya masuk ke gawang setelah mengenai paha Ben Godfrey.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, satu gol lainnya tercipta usai Kai Havertz dijatuhkan di kotak terlarang oleh Jordan Pickford di menit ke 65 dan Jorginho yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Hasil sempurna yang diraih oleh Marcos Alonso dan kolega memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di bawah arahan Thomas Tuchel menjadi 11 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi. Di sisi lain, tiga angka tersebut menempatkan Chelsea di urutan keempat Liga Inggris.

Usai membawa timnya meraih kemenangan, pemain bola asal Spanyol itu mengaku bahagia karena bisa berkontribusi untuk gol pertama Chelsea melawan Everton.

Berbicara di situs resmi klub, Marcos Alonso mengatakan dirinya sangat senang karena di pertandingan kontra Everton bisa memberikan assist. Di sisi lain, ia sedikit kecewa karena seharusnya juga bisa mencetak gol dan berharap di laga selanjutnya bisa mencatatkan namanya di papan skor.

Sekedar informasi, pemain berusia 30 tahun itu di era kepelatihan Frank Lampard jarang dimainkan di Liga Inggris. Bahkan ia tidak dimasukkan dalam daftar cadangan pemain.

Namun, hadirnya Thomas Tuchel membuatnya kembali bermain lagi dan Marcos Alonso sudah 5 laga bermain selama 90 menit penuh. Mampukah bek kiri itu mempertahankan penampilan terbaiknya sampai akhir musim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO