Marcos Alonso Segera Perpanjang Kontrak di Chelsea

Berita Liga Inggris - Marcos Alonso segera teken kontrak dengan Chelsea.
Berita Liga Inggris - Marcos Alonso segera teken kontrak dengan Chelsea.

Berita bola – Marcos Alonso yakin segera tanda tangani kontrak jangka panjang baru di Chelsea ‘dalam beberapa hari mendatang’, walau muncul spekulasi ia akan pindah ke Real Madrid.

Bek kiri asal Spanyol, Marcos Alonso, sangat mahir di Stamford Bridge dan kini telah memantapkan dirinya di skuad Timnas Spanyol dengan performa terbaiknya yang sangat dihargai.

“Saya akan perbarui kontrak saya bulan ini, mungkin dalam beberapa hari ke depan,” ujar Marcos Alonso kepada Diario AS.

Betah di Chelsea

“Di Chelsea saya senang dan santai, sementara klub telah tawari saya kesepakatan baru di saat kontrak saya tersisa dua tahun lagi. Saya berharap, mereka juga senang penampilan saya di lapangan,” tambahnya.

BERITA :  Bos Timnas Inggris Salahkan Premier League

“Saya menikmati peran saya musim ini dan sistem di bawah (pelatih Chelsea Maurizio) Sarri, yang sangat mirip dengan Luis Enrique. Jadi, itu sangat membantu saya. Mereka berdua pelatih bagus yang banyak berfokus pada taktik dan posisi. Jadi Anda selalu belajar dan meningkatkan dalam aspek itu,” tandas Marcos.

“Posisi alami saya ada di bek kiri di belakang empat defensif tetapi di bawah bos sebelumnya (Antonio Conte di Chelsea), saya bek sayap, Anda harus beradaptasi untuk itu. Saya terdorong untuk pertahankan tingkat kinerja saya dan terus membuat mereka terkesan yang memilih saya, sementara hasil yang baik selalu membantu.”

BERITA :  Romelu Lukaku Kagetkan Manchester United Dengan Niat Ke Serie A
Advertisement