Marcos Llorente Buka Peluang Gabung Klub Top Inggris

Gila Bola – Marcos Llorente dikabarkan berpotensi meninggalkan Atletico Madrid dan melanjutkan kariernya ke Liga Inggris di musim 2021/22.

Pemain bola berusia 26 tahun belakangan ini performanya sedang meningkat bersama klub papan atas Liga Spanyol. Terbukti, berkat kontribusinya Los Rojiblancos sampai sekarang masih nyaman berada di urutan pertama klasemen La Liga.

Sedangkan penampilan mengesankan ditunjukkan oleh Marcos Llorente rupanya mendapatkan perhatian dari klub-klub besar Liga Inggris. Namun, Manchester United merupakan tim yang tertarik untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seperti yang diberitakan oleh AS, sang pemain merupakan target utama Ole Gunnar Solskjaer. Tertariknya pelatih Manchester United itu kepada mantan pemain Real Madrid tersebut lantaran dia dianggap tepat untuk memperkuat lini tengah raksasa Liga Inggris.

Rival Manchester City itu sejatinya sudah memiliki pemain berkualitas di sektor tengah mulai dari Bruno Fernandes, Paul Pogba, Scott McTominay, dan Donny van de Beek. Namun, laporan itu menjelaskan bahwa Solskjaer masih membutuhkan tambahan untuk gelandang sentral.

Sementara klausul pembelian Marcos Llorente sebesar 125 juta euro atau sekitar 2,1 trilyun. Meski sangat besar, tetapi Manchester United tidak menyerah dan mereka kabarnya akan mengajukan penawaran sebesar 80 juta euro atau sekitar 1,3 trilyun agar bisa mencapai kesepakatan.

Jika berhasil didatangkan dalam waktu dekat ini, maka Ole Gunnar Solskjaer berpeluang akan melepas salah satu pemain lini tengahnya. Sementara pemain yang sampai sekarang sulit untuk menemukan penampilan terbaiknya dengan Manchester United adalah Donny van de Beek. Pemain bola asal Belanda tersebut tercatat baru tampil dalam 27 laga di semua kompetisi. 13 di antaranya di Liga Inggris.

Musim ini, Marcos Llorente mengemas 10 gol dan 9 assist dalam 36 pertandingan bersama Atletico Madrid.