Marcus Bettinelli Ungkap Targetnya Usai Jadi Rekrutan Pertama Chelsea

Gilabola.com – Pemain anyar Chelsea Marcus Bettinelli mengungkapkan targetnya di Stamford Bridge setelah menyelesaikan kepindahan impian ke raksasa London Barat dan menjadi rekrutan pertama Thomas Tuchel musim panas ini.

Marcus Bettinelli bergabung dengan Chelsea dengan status bebas transfer setelah meninggalkan klub masa kecilnya Fulham, yang terdegradasi ke Championship di musim 2020/2021 lalu.

Dia memang menghabiskan hampir 15 tahun di Craven Cottage lantaran dia memulai karirnya dengan menimba ilmu di akademi The Cottagers, sebelum dipromosikan ke skuad utama pada 2012.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak itu dia telah tampil dalam 120 penampilan di semua kompetisi untuk Fulham, kebobolan 159 gol dan mencatatkan 31 clean sheet, dengan dia juga sudah pernah menghabiskan masa pinjaman di Dartford, Accrington, dan Middlesbrough.

Marcus Bettinelli pun menjadi rekrutan pertama Chelsea di musim panas ini dan dia diproyeksikan untuk menggantikan kiper gaek Argentina Willy Caballero, yang sebelumnya menjadi penjaga gawang pilihan ketiga di belakang Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga.

Kini kiper berusia 29 tahun itu mengungkapkan targetnya setibanya di Stamford Bridge, bertekad membantu timnya sebanyak mungkin sembari mengungkapkan bahwa ini adalah kepindahan impian baginya.

“Itu selalu menjadi klub yang spesial,” kata penjaga gawang setinggi 1,94 meter itu dalam sesi perkenalannya di Chelsea. “Saya tahu klub ini dengan sangat baik, jadi ini adalah mimpi bagi saya untuk datang ke sisi ini dan itu akhirnya terjadi.”

“Ada beberapa pembicaraan beberapa tahun yang lalu ketika saya masih sedikit lebih muda dan untuk alasan tertentu itu tidak terjadi, tetapi saya di sini sekarang. Saya sangat bersemangat untuk terlibat dan berharap untuk mencoba untuk mengesankan dan membantu tim sebanyak yang saya bisa.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO