Marcus Rashford Akhirnya Bertahan di Manchester United Usai Dapat Kontrak Besar

Gila Bola – Tanda tanya soal masa depan Marcus Rashford tampaknya akan segera terselesaikan dan terjawab saat dia bersiap untuk melanjutkan komitmennya untuk Manchester United.

Kontrak penyerang internasional Inggris itu di Old Trafford akan habis di musim panas tahun depan setelah klub mengaktifkan opsi perpanjangan 12 bulan mereka, namun kekhawatiran masih ada karena kontrak baru belum disepakati.

Apalagi Paris Saint-Germain juga sempat menggoda Marcus Rashford untuk pindah ke Parc des Princes dengan tawaran yang menggiurkan, tapi tampaknya Manchester United akhirnya berhasil mempertahankan bintang berharga mereka.

Keputusan Marcus Rashford

Menurut seorang sumber, yang diberitakan oleh SunSport, Marcus Rashford sekarang telah memutuskan untuk bertahan dan melanjutkan karirnya bersama Manchester United untuk tahun-tahun mendatang.

Dikatakan bahwa sebelumnya penyerang berusia 25 tahun itu menunda keputusan dan kontrak barunya karena dia ingin menunggu untuk melihat apakah klub masuk ke Liga Champions.

Sekarang Manchester United telah berhasil memastikannya dengan finish di urutan ketiga klasemen akhir Premier League jadi Marcus Rashford akhirnya mantap untuk bertahan di klub, di saat dia juga senang untuk bermain di bawah asuhan Erik ten Hag.

Kontrak Besar

Menurut laporan itu lebih lanjut, kesepakatan kontrak baru yang dinegoisasikan akan menjadi kontrak terbesar yang pernah didapatkan Marcus Rashford, tapi hal-hal masih belum 100 persen selesai pada tahap ini.

Bagaimanapun, dikonfirmasi bahwa kedua belah pihak sama-sama menginginkan hal yang sama, agar penyerang internasional Inggris untuk bertahan dan melanjutkan karirnya di Manchester United.

Diharapkan bahwa kontrak baru Marcus Rashford sudah bisa diselesaikan dan diumumkan sebelum tim memulai kampanye mereka untuk musim 2023/2024 saat tim Erik ten Hag akan mengincar ambisi yang lebih besar daripada pencapaian mereka di musim ini.

Meningkat Berkat Erik ten Hag

Wajar jika Marcus Rashford sebelumnya ragu untuk memperbarui kontraknya di Manchester United karena di musim lalu, dia yang tampil buruk bahkan tersingkir dari skuad utama di bawah asuhan Ralf Rangnick.

Tapi sekarang penyerang berusia 25 tahun itu berhasil meningkatkan performanya secara drastis dan mencapai perhitungan terbaik dalam karirnya dengan 30 gol dan 11 assist di semua kompetisi.

Peningkatan performa itu tak lepas dari taktik dan kepercayaan dari manajer Erik ten Hag dan itu membuat Marcus Rashford sangat senang dan akhirnya mantap untuk melanjutkan karirnya bersama Manchester United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!