Marcus Rashford Akui Malu Saat Manchester United Dibantai Liverpool Lima Gol

Penyerang Manchester United Marcus Rashford akhirnya angkat suara usai beberapa hari membisu pasca kekalahan memalukan dan bersejarah timnya melawan musuh sengit Liverpool selama tengah pekan.

Marcus Rashford mengatakan dia bahwa dia merasa malu dengan kekalahan 0-5 Manchester United dari Liverpool pada hari Minggu, menjelaskan rasa malu tersebut sebagai alasannya untuk diam di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Setelah tampil sebagai pemain pengganti selama kemenangan melawan Atalanta di tengah pekan di Liga Champions, pemain berusia 23 tahun itu akhirnya turun sebagai starter untuk pertama kalinya bagi The Red Devils sejak dia pulih dari operasi bahu yang dijalaninya pasca Euro 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa itu adalah cara comeback yang memalukan lantaran Manchester United dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5 di Old Trafford, kekalahan kandang terbesar mereka melawan The Reds dalam sejarah Liga Inggris dan kekalahan pertama mereka dengan setidaknya lima gol di kandang sejak Februari 1955.

Sejak itu beberapa pemain Manchester United mulai dari Cristiano Ronaldo, Harry Maguire, dan Luke Shaw telah angkat bicara tentang kekalahan buruk mereka dan menyampaikan permintaan maaf kepada para fans atas hasil buruk melawan pasukan Jurgen Klopp.

Kini Marcus Rashford akhirnya juga ikut bersuara, menuliskan tweet pertamanya sejak kekalahan tersebut dengan mengatakan bahwa sebagai pemain dan fans, dia merasa sangat malu dengan kekalahan terberat dalam sejarah klub di kandang melawan Liverpool itu.

Dia berkata, “Saya tidak bisa berbohong bahwa Anda belum mendengar kabar dari saya di sini karena sebagai fans United saya tidak tahu harus berkata apa setelah hari Minggu. Saya malu. Saya malu. Fans kami adalah segalanya dan Anda tidak pantas mendapatkannya. Kami bekerja keras untuk mencoba dan memperbaikinya. Kami harus menebus diri kami sendiri.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO