Marcus Rashford Bawa Setan Merah Kembali ke Jalur Kemenangan

Gila BolaMarcus Rashford memastikan Manchester United pulih dari kekalahan terakhir kalinya, untuk menang satu gol atas Brentford pada Kamis dinihari (6/4) guna mengumpulkan 53 poin, sekaligus membalaskan kekalahan di tangan the Bees pada 13 Agustus 2022.

Namun sayangnya posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris gagal mereka rebut setelah Newcastle United pada jam yang sama menang di kandang West Ham. The Magpies juga adalah tim yang mengalahkan Setan Merah terakhir kali pada awal April kemarin dengan skor 2-0.

Namun kemenangan atas Brentford akan terasa sangat istimewa karena skuad asuhan Thomas Frank ini mengalahkan Red Devils dengan skor besar 4-0 pada perjumpaan pertama, Agustus tahun lalu.

Posisi Lima Tim Teratas Liga Inggris

Sebagai hasil dari kemenangan gol tunggal Marcus Rashford ini, Manchester United masih berada di urutan keempat klasemen sementara, tiga poin di atas Tottenham Hotspur dan sama poin dengan Newcastle.

  1. Arsenal 29 kali main, poin 72
  2. Man City 28 game, poin 64
  3. Newcastle 28, 53
  4. Man United 28, 53
  5. Tottenham 29, 50

Sisa Laga Manchester United

Skuad Erik ten Hag diskenariokan akan mengambil tiga poin dari Everton saat kedua tim bertemu akhir pekan ini.

Setelah itu, laga tandang di Nottingham Forest akan mengisi jadwal sesudah dan sebelum dua leg laga perempat final Liga Europa melawan Sevilla.

Pertandingan semifinal Piala FA di Brighton sudah menunggu pada 23 April, sebelum tandang ke Tottenham Hotspur pada 28 April.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!