Marcus Rashford Belum Nyerah Raih Trofi

Gilabola.com – Marcus Rashford menegaskan Manchester United masih mempunyai peluang besar untuk memenangkan trofi di musim ini.

Sebagaimana diketahui, kesempatan raksasa Liga Inggris untuk menjuarai gelar Liga Champions sudah tertutup. Pasalnya, Manchester United harus tersingkir di babak penyisihan grup dan hal ini tak lepas kekalahan 3-2 kontra RB Leipzig di laga keenam.

Alhasil, Marcus Rashford dan kolega kini bermain di Liga Europa dan musim lalu mereka hanya mampu mencapai semifinal di ajang bergengsi kedua kompetisi benua biru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati Manchester United sekarang ini sedang berada dalam tekanan paska gagal lolos ke babak 16 besar, namun pemain internasional Inggris itu tetap pede membicarakan soal gelar juara timnya.

Berbicara kepada awak media, Marcus Rashford mengakui jika klub berjuluk Setan Merah berada di grup yang tidak mudah. Namun, dia menyebutkan bahwa di grup H klubnya bisa tetap bersaing dan ia merasa bersama rekan satu timnya telah melepas peluang untuk lolos ke babak berikutnya dengan mudah.

Channel Gilabola di Youtube

Akan tetapi, sang pemain ingin agar klubnya segera melupakan kegagalan tersebut dan ia berharap timnya bisa bangkit di pertandingan berikutnya. Bahkan, dia masih optimis Manchester United bisa memenangkan gelar yang lain dan ia ingin kekalahan kontra RB Leipzig tak menganggu target klubnya dalam menjuarai gelar lain.

Selama penyisihan grup H Liga Champions, Marcus Rashford dalam enam pertandingan berhasil mencetak 6 gol.

Sementara di semua kompetisi musim 2020/21, dirinya telah bermain dalam 18 pertandingan dengan mencatatkan 10 gol dan 5 assist.

Usai tersingkir di Liga Champions, Marcus Rashford dan kawan-kawan sudah dinantikan dengan pertandingan cukup berat akhir pekan nanti. Sebab, Manchester United akan menghadapi Manchester City di pekan ke 12 Liga Inggris dan pada laga itu MU bertindak sebagai tuan rumah.

AHABET
AHABET