Marcus Rashford Buktikan Lebih Hebat Daripada Ronaldo

Marcus Rashford Buktikan Lebih Hebat Daripada Ronaldo

Gilabola.com – Marcus Rashford buktikan jika dirinya lebih hebat daripada Ronaldo. Pemain klub Liga Inggris Manchester United itu menang jumlah gol di usia 21.

Bintang Manchester United, Marcus Rashford, baru saja membuktikan bahwa dia mungkin jauh lebih berbakat daripada superstar seperti Cristiano Ronaldo dan Thierry Henry dan sebagainya. Ia bisa lebih hebat karena statistik mengungkapkan bahwa pemuda Inggris itu Baru saja melampaui jumlah gol dari CR7 dan Henry di usia 21 tahun.

Rashford, yang sekarang berusia 21 tahun, dilaporkan Fox Sports Asia telah memainkan total 171 pertandingan dalam karirnya sampai sekarang dan mencetak 47 gol; 29 di Liga Premier, 6 di Piala FA, 3 di Piala EFL, dan 9 di kompetisi Eropa termasuk Liga Champions dan Liga Europa.

Sementara itu, CR7 mencetak hanya 32 gol saja dalam 170 pertandingan pada usia 21; 21 gol di Liga Premier, 8 gol di Piala FA, 2 gol di Piala EFL, dan hanya 1 gol saja di kompetisi Eropa.

Marcus Rashford punya masa depan cerah di Manchester United

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pada saat Thierry Henry masih berusia 21 tahun, dia telah mencetak 19 gol Ligue 1 (saat bermain untuk AS Monaco) dan 8 gol Eropa, jumlah total 27 gol dari 143 pertandingan. Jumlah ini masih dibawah catatan Rashford.

Oleh karena itu, jika dilihat dari penampilannya, Rashford adalah pemain sepak bola yang lebih baik dan pencetak gol yang lebih terampil daripada kedua legenda hidup tersebut. Dua superstar yang secara luas dianggap sebagai dua striker terbaik dalam sejarah olahraga itu sendiri.

Baru-baru ini, rashford mencetak dua gol untuk The Red Devils saat melawan Chelsea di laga pembuka Premier League musim 2019-20 di Old Trafford akhir pekan kemarin. Gol pertamanya adalah penalti yang diambil pada menit ke-18 dan yang kedua datang pada menit ke-67, ketika ia dengan mudah memasukkan bola melewati kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, untuk memastikan kemenangan skuad Ole Gunnar Solskjaer.