Marcus Rashford Didukung Tinggalkan Manchester United & Gabung Raksasa Eropa Ini

Marcus Rashford dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester United ke Paris Saint-Germain, dan sekarang dia mendapatkan dukungan untuk menyegel transfer tersebut.

Gila Bola – Legenda Timnas Skotlandia dan mantan pemain Sunderland Ally McCoist mendukung Marcus Rashford untuk meninggalkan Manchester United dan pindah ke Paris Saint-Germain, mengatakan bahwa itu akan menjadi klub yang bagus untuk penyerang Inggris tersebut.

Laporan dari Fabrizio Romano menyebutkan bahwa penyerang berusia 24 tahun tersebut sedang mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford setelah dia hanya dua kali tampil sebagai starter dalam 11 pertandingan terakhir Manchester United di Premier League.

Sebenarnya keputusan manajer Ralf Rangnick untuk tidak terlalu banyak mengandalkan Marcus Rashford cukup bisa dimaklumi karena penurunan performa penyerang internasional Inggris tersebut di musim ini, hanya mampu menceploskan empat gol dalam 18 penampilannya di Premier League.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Belakangan setelah laporan dari Fabrizio Romano tentang keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford dengan kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang, laporan lainnya menyusul dengan PSG dikabarkan tertarik untuk menjadikan pemain yang pernah menyingkirkan mereka di Liga Champions tersebut pada 2019 tersebut untuk menjadi pengganti Kylian Mbappe yang tampaknya akan bergabung dengan Real Madrid di akhir musim.

“Saya akan [melakukan langkah itu],” kata mantan striker Skotlandia dan Rangers Ally McCoist kepada talkSPORT tentang rumor transfer Marcus Rashford ke PSG. “Dia harus melihat dirinya sendiri. Kenapa dia tidak ada di tim? Ini menunjukkan dia tidak melakukan cukup banyak untuk meyakinkan Ralf Rangnick.”

“Jika saya Marcus Rashford, saya harus mulai memikirkan diri saya sendiri. Bagaimana dia akan kembali ke skuad timnas Inggris? Berbicara tentang tantangan baru, di suatu tempat seperti PSG, saya akan menganggapnya sebagai langkah yang bagus.”

BANDARTOGEL77