Marcus Rashford Habis-habisan Puji Jose Mourinho Jelang Lawan Liverpool

Marcus Rashford Habis-habisan Puji Jose Mourinho Jelang Lawan Liverpool

Gilabola.com – Marcus Rashford habis-habisan memuji Jose Mourinho jelang laga lawan klub Liga Inggris, Liverpool. Pemain Manchester United itu berusaha memompa semangat tim yang baru saja menerima kekalahan jelang laga ini.

Marcus Rashford tak ragu memuji sang pelatih yang ia klaim sebagai seorang pemenang. Mou ia lihat sebagai pelatih yang selalu menatap laga dengan tujuan untuk menang saja. Rashford masih optimis jika tim pasti bisa memperbaiki performa mereka musim ini.

Manchester United sendiri besok dijadwalkan akan bertamu ke markas Liverpool untuk tuntaskan laga lanjutan Liga Inggris. Liverpool masih lebih kuat karena belum terkalahkan sejauh ini. Fakta itu tak menyurutkan semangat pemain-pemain Manchester United, terutama Marcus Rashford.

Jelang laga kali ini, banyak pemain inti Liverpool dalam kondisi kelelahan untuk tuntaskan laga lawan Manchester United. Tak lebih beruntung, skuad Setan Merah sendiri baru saja menelan kekalahan. Otomatis kedua tim diprediksi tidak akan maksimal bertanding.

Marcus Rashford yakin Manchester United cetak banyak gol

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Marcus Rashford tetap mengatakan jika skuad Jose Mourinho tetap masih simpan potensi berbahaya. Rashford yakin jika mereka sebenarnya bisa saja imbangi intensitas permainan Liverpool yang sudah diketahui akan habis-habisan menyerang mereka.

“Kami (Manchester United) tidak pergi ke sana sebagai tim bukan unggulan untuk menang. Menurut saya kami pergi ke sana adalah untuk memenangkan pertandingan saja, sama seperti setiap pertandingan lainnya yang kami tuntaskan,” sesumbar Rashford melalui Sky Sports.

“Mereka memang merupakan tim yang sangat bagus. Tingginya intensitas yang mereka perlihatkan bisa membuat semua pertandingan menjadi tak mudah untuk dimenangkan, namun kami harus berusaha menyamai itu dan mengembangkan permainan kami.”

“Menurut saya jauh lebih penting untuk fokus pada diri kami sendiri dan mencari bagaimana cara kami menyulitkan mereka. Penting untuk mencari cara mencetak beberapa gol sekaligus. Jose Mourinho bersikap sedikit berbeda saat ini, seperti perasaan kita semua saat mendekati laga besar. Ada perasaan semangat yang sangat spesial terasa, dan sebagai manusia kami tidak bisa menyembunyikan perasaan luar biasa itu.”

“Dia itu (Jose Mourinho) adalah seorang pemenang, kalian semua pasti tahu itu. Jadi jelas, mendekati pertandingan ini dia hanya berpikir soal bagaimana bisa memenangkannya saja, soal bagaimana cara kami menang. Tiga poin adalah yang terpenting untuk bisa kami dapatkan,” pungkas Rashford.