Marcus Rashford Kini Selevel Dengan Cristiano Ronaldo

Marcus Rashford Kini Selevel Dengan Cristiano Ronaldo

Marcus Rashford kini sudah selevel kehebatannya dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Hal mengejutkan itu setidaknya menurut manajer interim klub Liga Inggris Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Sang manajer Manchester United memang lagi-lagi puji pemain-pemainnya setinggi langit. Begitu sadar menang atas kubu Newcastle United, Marcus Rashford langsung disebut Solskjaer kini selevel dengan Cristiano Ronaldo.

Setelah pertandingan, suksesor Jose Mourinho memuji marcus Rashford. Sang pemain sukses mencetak gol kedua Manchester United ke gawang Newcastle hasil assist Alexis Sanchez.

Marcus Rashford punya tendangan sehebat Cristiano Ronaldo

Rashford juga ikut ambil bagian dalam proses gol pertama ke gawang lawan. Tendangan bebas dari luar kotak penalti yang dieksekusi Rashford gagal diamankan Dubravka dan langsung diteruskan oleh Romelu Lukaku.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Marcus Rashford itu benar-benar punya tendangan seperti Cristiano Ronaldo, bisa membelok ke segala arah gitu deh. Pokoknya saya suka melihat golnya di laga hari ini. Dia itu orangnya sanggup menenangkan diri, kemudian mantap menendang bola. Keren sekali,” puji Solskjaer melalui BBC.

“Dia juga masih berusia 21 tahun, kalian harus catat fakta tersebut. Kalian juga harus mengingatkan Pogba sesekali untuk membuatnya tampil baik. Kami memang lambat di babak pertama tapi kami mengendalikan permainan dengan baik, berkonsentrasi dan secara keseluruhan kami sangat profesional.”

“Hanya dalam waktu lima menit saja, kami bisa memberi mereka dua atau tiga peluang tetapi kemudian kami dapat menguasai jalannya pertandingan lagi,” pungkas Solskjaer.