Marcus Rashford Prediksi Eks MU Ini Bakal Moncer

Gilabola.com – Marcus Rashford sangat percaya Angel Gomes bakal mempunyai masa depan yang cerah. Ia pun berharap bisa main bareng lagi dengannya.

Diketahui, Angel Gomes merupakan pemain akademi Manchester United. Namun sang pemain menit bermainnya sangat terbatas di tim utama raksasa Liga Inggris sejak dipromosikan ke tim utama musim 2016/2017.

Alhasil, rekan setim Marcus Rashford itu memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford dan bergabung ke Lille. Sedangkan agar penampilannya kian matang, klub asal Prancis itu meminjamkannya ke Boavista pada awal musim ini. Menariknya, Angel Gomes mampu beradaptasi dengan baik bersama klub asal Portugal tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati sudah tidak satu tim lagi, namun kedua pemain tetap melakukan komunikasi yang baik. Bahkan Marcus sangat percaya awal musim yang mengesankan bersama Boavista bisa membuatnya bersinar.

Berbicara kepada A Bola, Marcus Rashford mengatakan Angel Gomes telah menunjukkan permainan yang oke bersama Boavista. Dia pun semakin terkesan lantaran mampu mencetak gol yang luar biasa dari lini tengah dan langsung menjadi viral.

Channel Gilabola di Youtube

Menurutnya, dia benar-benar seorang pemain bola yang sangat hebat. Sang striker mengungkapkan tinggal bersamanya selama tiga tahun dan baginya dia punya segalanya untuk mencapai level yang lebih tinggi. Bahkan ia percaya jika Angel Gomes bisa bermain di posisi yang berbeda selain gelandang serang.

Marcus Rashford pun juga mempunyai keinginan yang kuat jika suatu hari nanti bisa satu tim lagi dengan Angel Gomes.

Bersama Boavista, Angel Gomes telah bermain dalam 5 pertandingan dengan mengemas 3 gol dan 4 assist di Liga Portugal musim 2020/21.

Sementara Marcus Rashford tampil dalam 12 laga untuk Manchester United dengan membukukan 7 gol dan memberikan 3 assist.

AHABET
AHABET