Marcus Rashford Terbuka Gabung Barcelona Jika Ingin Tinggalkan Manchester United

Barcelona mendapatkan dorongan besar dalam minat mereka untuk mendatangkan Marcus Rashford saat penyerang Manchester United tersebut menunjukkan ketertarikannya untuk pindah ke Camp Nou di masa mendatang.

Marcus Rashford dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Barcelona jika dia akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Manchester United, menurut laporan terbaru dari kabar berita Spanyol EFE.

Pemain internasional Inggris telah mengalami musim yang bermasalah di Old Trafford, absen dalam dua bulan pertama setelah menjalani operasi bahu dan hanya bermain enam pertandingan liga sejak kembali ke skuad.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut masih bertahan hingga musim panas 2023 mendatang dengan Manchester United memiliki opsi untuk memperpanjang nya selama satu tahun lagi.

Tapi belakangan dia telah dikaitkan dengan potensi kepergian dari klub masa kecilnya saat manajer Xavi Hernandez memandangnya sebagai target potensial untuk memperkuat skuad Barcelona yang kekurangan kualitas karena krisis finansial mereka di musim ini.

Menurut laporan kantor berita Spanyol EFE, raksasa Catalan kini memantau dengan cermat memantau situasi penyerang internasional Inggris tersebut di Manchester United dan bahkan mereka yakin dapat menggodanya untuk pindah ke Camp Nou.

Dengan kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho di musim panas dan dengan peran Mason Greenwood di tim yang terus berkembang, waktu bermain Marcus Rashford terus berkurang dan Barcelona berharap untuk mengambil keuntungan dari situasi tersebut.

Laporan itu juga menambahkan bahwa Paris Saint-Germain juga tertarik untuk mengontrak penyerang berusia 24 tahun itu dan bahkan sudah melakukan kontak dengan pihak pemain, saat raksasa Ligue 1 berusaha mencari pengganti bagi Kylian Mbappe yang akan segera pindah ke Real Madrid.

Marcus Rashford mulai dipromosikan ke skuad utama Manchester United pada Januari 2016 dan sejak itu dia telah tampil dalam 283 penampilan di semua kompetisi untuk klub, mencetak 91 gol dan 57 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO