Marcus Rashford Terpukul Lihat Manchester United Kalah

Marcus Rashford Terpukul Lihat Manchester United Kalah

Gilabola.com – Marcus Rashford terpukul melihat tim Liga Inggris sebesar Manchester United bisa juga dikalahkan Manchester City. Semuanya ia salahkan.

Marcus Rashford tidak bisa menerima kekalahan tragis Manchester United lawan Manchester City skor 0-2. Semakin membuatnya terpukul, kubu The Red Devils bahkan dipermalukan dua angka di kandang mereka sendiri.

Kubu Setan Merah langsung terlempar dari empat besar saat City sukses menyikut Liverpool dari puncak klasemen. Dengan kekalahan kali ini, kubu Solskjaer kalah enam dari sembilan laga terakhirnya dan wajib melupakan impian juara Liga Champions musim depan.

“Ini jelas memperlihatkan perbedaan diantara kedua tim. Kami tidak main seperti United sebenarnya. Rasanya kok tidak mirip dengan United yang saya kenal selama ini. Kami sudah tidak bermain seperti tim United yang sebenarnya. Semuanya tidak benar,” sambut Rashford dengan sedih melalui Sky Sports.

Manchester United dinilai tak sesuai pikiran Marcus Rashford

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Seharusnya kami main lebih berusaha demi lambang yang kami kenakan dan demi semua fans juga. Adalah penting untuk melakukan hal seperti itu. Benar-benar jalan sulit yang harus kami lalui untuk dapat tempat yang kami inginkan (Liga Champions musim depan).”

“Kami tidak pernah mengharapkan bisa ada di posisi seperti ini, tapi kami sudah ada di sini. Tidak memberikan segala kemampuan terbaik sejak Januari sangat mengecewakan bagi semua pemain kami,” pungkasnya.

Kekalahan The Red Devils sendiri sudah diprediksi sejak sebelum pertandingan. Usaha psy war yang dilontarkan Solskjaer terhadap kubu Pep Guardiola tetap tidak bisa membantu timnya untuk menang. Sikap pemain City yang membalas tudingan manajer lawan dengan kemenangan membuat mereka lebih berkelas dan profesional di mata publik.

Di Old Trafford, Manchester Biru sukses ceplok gol 0-2 melalui terjangan maut Bernardo Silva di menit ke-54 dan Leroy Sane di menit ke-66. Kubu City sukses mengumpulkan 89 poin dan harus mempertahankan posisi mereka dari ancaman Liverpool.