Mario Goetze Lempar Kode Minta Dijemput Liverpool

Mario Goetze secara terang-terangan telah melempar kode minta dijemput klub raksasa Liga Inggris besutan Jurgen Klopp, Liverpool. Faktor keberadaan sang manajer ikut mendorong keinginan Mario Goetze.
Berita Terkini - Mario Goetze secara terang-terangan telah melempar kode minta dijemput klub raksasa Liga Inggris besutan Jurgen Klopp, Liverpool. Faktor keberadaan sang manajer ikut mendorong keinginan Mario Goetze.

Berita Terbaru – Mario Goetze secara terang-terangan telah melempar kode minta dijemput klub raksasa Liga Inggris besutan Jurgen Klopp, Liverpool. Faktor keberadaan sang manajer ikut mendorong keinginan Mario Goetze.

Sosok manajer klub Liga Inggris Liverpool saat ini, Jurgen Klopp memang kadung dikenal sebagai orang yang sangat dekat dengan Borussia Dortmund. Klopp bahkan sudah berhasil mengakhiri dominasi Bayern Munchen di Bundesliga.

Jurgen Klopp pada saat itu terbukti bisa berhasil mengubah Dortmund menjadi salah satu tim terkuat di Eropa hingga ditakuti semua lawan-lawannya. Klopp juga sekalian berhasil membawa Dortmund sampai ke final Liga Champions meski akhirnya dikalahkan Bayern Munchen di partai final yang sengit.

BACA:  Xherdan Shaqiri Diakui Mirip Dengan Lionel Messi

Kedekatannya dengan para pemain juga cukup terkenal luas. Dengan Mario Goetze juga ia sangat dekat. Saat itu Goetze muda berhasil menarik perhatian penikmat sepak bola ya karena tangan dingin Jurgen Klopp juga.

Goetze lanjut cerita memutuskan untuk pergilah ke kubu Bayern Munchen. Tak merasa masalah, Jurgen Klopp lantas memutuskan untuk lompat ke Liverpool. Karier Goetze di Bayern ternyata tidak lama atau hanya bertahan tiga musim (2013-16).

Saat ingin meninggalkan Bayern, Mario Goetze akui sempat memikirkan Liverpool dan Klopp sebelum akhirnya memilih kembali ke Borussia Dortmund. “Saya memutuskan untuk meninggalkan Bayern Munchen dan Jurgen Klopp tertarik untuk mendatangkan saya ke Liverpool. Dan saya juga tertarik untuk bekerja bersama dia lagi di sana,” jelas Mario Goetze.

BACA:  Direktur Olahraga AS Roma Ogah Gabung ke Barcelona

“(Keinginan untuk bisa kembali bekerja sama) itu masih ada dihati saya. Dia itu adalah sosok pelatih kelas dunia dan karena itulah selalu menjadi pilihan saya juga,” lanjutnya lagi.

Mario Goetze lantas bersikeras bahwa dia siap kapan saja memperkuat Liverpool demi bisa bereuni kembali dengan Jurgen Klopp. “saya memutuskan untuk bergabung dengan kubu Borussia Dortmund, tapi itu bukanlah keputusan saya melawan Liverpool atau Jurgen Klopp sama sekali,” pungkasnya.