Marko Arnautovic Bingung Dikaitkan Dengan Manchester United

Marko Arnautovic jadi kebingungan sendiri saat dikaitkan dengan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Hal ini sendiri bisa jadi peluang bagus untuk kelanjutan karir bola profesionalnya.
Berita Terkini - Marko Arnautovic jadi kebingungan sendiri saat dikaitkan dengan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Hal ini sendiri bisa jadi peluang bagus untuk kelanjutan karir bola profesionalnya.

Berita Terbaru – Marko Arnautovic jadi kebingungan sendiri saat dikaitkan dengan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Hal ini sendiri bisa jadi peluang bagus untuk kelanjutan karir bola profesionalnya.

Sosok striker andalan klub Liga Inggris West Ham United, Marko Arnautovic, mengaku jika dirinya sama sekali tidak pernah mendengar kabar mengenai transfer dirinya ke kubu Manchester United. Ia tidak mengerti darimana kabar itu muncul.

Beberapa hari belakangan, Marko Arnautovic mulai dikait-kaitkan dengan rival Manchester City tersebut. Sang pemain dikabarkan termasuk sebagai salah satu pemain yang ingin didatangkan Jose Mourinho ke Old Trafford pada musim panas ini juga.

Pihak West Ham langsung menegaskan jika mereka tidak mau menjual sang pemain di bursa transfer musim panas ini, meski peminatnya adalah klub kaya raya. Saat klub sudah tegaskan tak akan melego Arnautovic, sang pemain sendiri malah tidak mendengar kabar apa-apa hingga membuatnya heran.

Advertisement

“Saya masih senang dengan pekerjaan saya ya. Apa pun yang akan terjadi nanti biarlah terjadi. Saya malah tidak pernah mendengar kabar apa pun,” ujar Arnautovic dengan kebingungan melalui Sky Austria.

“Bahkan tiga pekan lalu saya juga tidak mendengar ada kabar apa pun soal saya. Karena itulah saya tak bisa mengatakan apa pun terkait masalah itu. Yang mengganggu saya adalah saya berada dalam keadaan sehat dan saya mampu bermain sepakbola,” lanjutnya lagi.

“Saya sendiri masih memiliki kontrak di West Ham, itu sajalah yang harus kita bicarakan sekarang ini,” tegasnya berusaha tak mau terlalu berharap kebenaran kabar Setan Merah tertarik pada dirinya.