Marouane Fellaini Abaikan Negosiasi Kontrak Barunya

Manchester United harus berjuang ekstra untuk yakinkan Marouane Fellaini agar mau bertahan di Old Trafford. Terutama setelah Fellaini tinggalkan perundingan kontrak barunya.

Manchester United berharap Fellaini mau bertahan lebih lama lagi di Old Trafford. Pemain Timnas Belgia itu sebenarnya hanya memiliki sisa kontrak satu tahun saja di MU. Sang pelatih, Jose Mourinho, sangat berharap Fellaini mau teken kontrak baru.

United aktifkan perpanjangan kontrak satu tahun dalam kesepakatan gelandang itu tahun lalu. Namun, pemain berusia 30 tahun tersebut tahu betul, ini akan menjadi kontrak besar terakhirnya dalam sepakbola.

Apalagi, Fellaini telah menjadi pemain andalan bagi United setiap kali ia dimainkan. Dalam daftar pencetak gol terbanyak MU, hanya ada Romelu Lukaku di atas Fellaini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Fellaini belakangan ini dikaitkan dengan transfernya ke klub Turki pada musim panas lalu. Namun, Mourinho sangat menentang rencana transfer tersebut. “Lebih mudah bagi Galatasaray untuk menjemput saya daripada Marouane,” tegas pelatih asal Portugal tersebut saat itu.

Jose Mourinho jelas-jelas sangat menghargai Fellaini, tapi dia belum yakin apakah pemain itu mau bertahan di klub tersebut. Demikian diberitakan Yahoo.

Meskipun gelandang itu telah menikmati karirnya selama empat tahun di Old Trafford, dia juga menyadari langkah transfer yang menguntungkan ke Turki bisa dijalaninya selama seumur hidupnya.