Marouane Fellaini Dituding Cemburu Hingga Jambak Rambut Guendouzi

Marouane Fellaini Dituding Cemburu Hingga Jambak Rambut Guendouzi

Gilabola.com – Marouane Fellaini dituding cemburu lihat pemain klub Liga Inggris Arsenal, Matteo Guendouzi, berambut panjang. Gelandang Manchester United itu jadi ingat rambut kribonya hingga menjambak rambut sang lawan.

Gelandang Manchester United Marouane Fellaini masih menjadi sasaran komentar netizen. Belum beberapa pekan, kali ini ia kembali dikritik karena aksi nekatnya menjambak rambut gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi. Aksi itu mengundang banyak komentar kocak publik yang heran dengan apa yang ada dalam pikiran sang pemain.

Dalam pertandingan antara Manchester United vs Arsenal yang berakhir imbang 2-2 itu Fellaini terlihat dengan geram menarik rambut Guendouzi. Pada menit ke-87, ia mencoba mencegah pergerakan pemain Timnas Prancis U-21 tersebut.

Matteo Guendouzi lantas bisa berhasil lolos dari sergapan Fellaini, namun Fellaini malah gemas dan menarik rambut pemain lawannya tersebut hingga terjatuh dalam kondisi terkaget-kaget. Aksi Fellaini yang terekam kamera tersebut memancing cemoohan dan beraga komentar lucu dari netizen.

BACA:  Paulo Dybala Bersyukur Manchester United Dikalahkan Valencia

Umumnya komentar jelas lebih menyoroti aksi tarikan rambut Guendouzi dengan gaya baru rambut Fellaini. Pemai yang sudah tak lagi berambut kribo itu dituding cemburu melihat ada pemain lain yang masih gondrong.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Pada saat Anda lagi merindukan rambut lama Anda,” tulis satu cuitan dari netizen salah satu pemilik akun Twitter.

Marouane Fellaini berpeluang ingin kribo lagi di Manchester United

Pemilik akun Twitter lainnya yang ikut mengatakan bahwa Fellaini sudah menyesal karena telah menjual rambut kribonya kepada Guendouzi. Meme kocak salah satu akun Twitter yang mengunggah gif rambut seorang pria digigit anjing ikut meramaikan dunia maya. “Menurut saya Fellaini iri dengan rambut Guendouzi,” demikian tulis dalam Twitter.

BACA:  Hasil Valencia vs Manchester United Skor 2-1, Buang-buang Kesempatan

Cemburu atau tidak, Manchester United sempat ketinggalan 0-1 dari Arsenal melalui gol Shkodran Mustafi, yang masih bisa segera disamakan oleh sosok Anthony Martial. Mereka kembali tertinggal 1-2 lewat gol Alexandre Lacazette di babak kedua.

Belakangan sosok Jesse Lingard berhasil menyelamatkan muka fans Manchester United melalui golnya pada menit ke-86. Semua usaha tersebut masih kalah jadi sorotan jika dibandingkan dengan aksi jambakan rambut Fellaini. Apakah setelah ini ia akan kembali memanjangkan jemb.. eh, rambutnya?