Marouane Fellaini Perpanjang Kontrak di Manchester United

Gilabola.com – Marouane Fellaini telah mengakhiri spekulasi seputar masa depannya dengan menandatangani kontrak baru di Manchester United. Manajer Jose Mourinho menyambut gembira keputusan si pemain.

Pemain internasional Belgia itu telah menandatangani kesepakatan baru yang akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga Juni 2020, dengan opsi diperpanjang lagi satu tahun.

Fellaini sebelumnya telah dikaitkan dengan sejumlah klub musim ini. Fenerbahce, Galatasaray dan AC Milan adalah tiga klub yang sempat kuat dikaitkan dengan penandatanganan gelandang jangkung ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun cerita tentang kepindahannya kini berakhir setelah dia memutuskan untuk melanjutkan karir bersama Manchester United selama dua musim ke depan.

“Saya senang melanjutkan perjalanan saya sebagai pemain Manchester United. Saya membuat keputusan ini karena saya sangat senang di sini,” kata Fellaini kepada situs resmi United.

“Saya senang dengan tim ini, di bawah Jose (Mourinho), masih banyak hal yang ingin kami capai,” tambah mantan pemain Everton ini.

Sementara itu manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan kegembiraannya menyusul keputusan Fellaini untuk menandatangani kontrak baru dengan klub.

“Saya sangat senang Marouane tinggal bersama kami,” kata Mourinho di situs web klub.

“Saya selalu percaya pada keinginannya untuk tetap bersama klub dan saya senang dia telah menandatangani kontrak baru.”

Fellaini, yang bergabung dengan Manchester United dari Everton pada 2013, saat ini sedang memperkuat Timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Selama berkostum United, dia telah bermain 156 kali di semua ajang kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO