Marouane Fellaini Tanpa Disadari Adalah Solusi Yang Dicari Mourinho

Berita Liga Inggris, Marouane Fellaini, Manchester United
Berita Liga Inggris - Marouane Fellaini saat beraksi untuk Setan Merah.

Gilabola.com – Jose Mourinho kerap mengeluh dan marah-marah sebelum kemenangan terkini raksasa Liga Inggris, Manchester United. Marouane Fellaini bahkan tanpa disadari sudah jadi solusi yang selama ini dicari oleh sang manajer.

Jose Mourinho bisa jadi masih pusing mencari solusi untuk krisis yang dialami oleh klub yang ia poles, namun tak banyak yang sadar termasuk sang manajer sendiri jika yang ia cari selama ini ada di skuad yang ia tangani. Marouane Fellaini buktikan kemampuannya masih layak diapresiasi.

Sang pemain Belgia tanpa banyak komentar sudah menunjukkan apa yang ia bisa untuk atasi krisis di Manchester United. Ia sanggup menyediakan bantuan yang diperlukan oleh Chris Smalling dan Victor Lindelof. Kedua pemain terbukti kerap jadi bahan tekanan pemain lawan jika tanpa kehadiran Fellaini.

BACA:  Jose Mourinho Dipecat Jika Gagal Capai Target Ini

Fellaini juga jadi pemain kunci penting yang bisa membuka kemampuan Paul Pogba. Dengan peran Fellaini sebagai pivot dan pelindung, Pogba jadi dimudahkan untuk bergerak maju dan berikan apa yang ia mampu berikan untuk tim.

Marouane Fellaini yang rendah hati meski tak terlalu dapat sorotan

Marouane Fellaini jadi berikan kesempatan bagi Pogba untuk berkreasi dan mencetak gol. Terbukti jika sang pemain jadi sanggup membuktikan hal tersebut. Ia kerap bisa kreasikan umpan-umpan bagus dan cetak gol. Saat ia cetak gol, Fellaini tetap merendah dan tak terlalu disorot.

Pada laga lawan Watford, Fellaini terlihat kerap ada diantara Andre Gray dan Troy Deeney. Kehadiran sang pemain terbukti bisa jadi faktor pengganggu striker lawan dan sangat dibutuhkan tim tanpa Jose Mourinho sadari.

BACA:  Wasit Liga Inggris Dihukum 3 Pekan Gegara Lupa Bawa Koin

Jose Mourinho sebelumnya kerap mengeluh ingin dapatkan pemain bek atau tambahan pemain lain yang mumpuni untuk barisan pertahanan Manchester United. Fellaini terbukti bisa menjadi solusi untuk masalah tersebut jika sang manajer mau lebih menyadarinya.