Martial Butuh Gol Pembangkit Kepercayaan Diri, Eh Golnya Dirampok Bruno Fernandes

Gilabola.com – Bruno Fernandes mencetak gol ketiga Manchester United dalam pesta empat gol babak pertama melawan Leeds United di ajang Liga Inggris pada Minggu malam (20/12), tapi gol pemain Portugal itu didapat dengan merampas hak dari Anthony Martial.

Pemain Perancis itu sangat butuh gol untuk meningkatkan kepercayaan dirinya, setelah ia mencetak hanya satu gol di kompetisi Premier League musim 2020/2021, pada kemenangan Manchester United 2-3 di kandang Sheffield pada 17 Desember lalu. Tapi satu-satunya peluang Martial mencetak gol dalam pesta gol Setan Merah ke gawang si Putih malah dirampas Fernandes.

Pada menit 19 pertandingan di Old Trafford itu Fred mendapatkan bola di setengah lapangan sendiri dan kemudian melakukan dribble sampai mendekati kotak penalti Leeds, saat Martial menyeberang dari kiri ke kanan untuk menyambut bola kiriman Fred. Tapi bola sedikit liar dan terpantulkan di kaki pemain Leeds sebelum disambar oleh bintang Portugal itu ke sudut kanan gawang Illan Meslier.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sebenarnya jika ia lebih sabar dua detik lagi, Martial akan berhasil mengambil alih bola liar dan mungkin berhasil mencetak gol, meski sama juga peluangnya untuk gagal. Yang pasti Bruno tidak lupa memberi apresiasi untuk rekannya itu usai mencetak gol ketiga dari empat gol Red Devils selama paruh pertama pertandingan.

Saat berita ini diunggah menit 44, skor sudah berubah 4-1, masih untuk keunggulan Setan Merah setelah Victor Lindeloef menambahkan gol keempat tim, sebelum Liam Copper menipiskan skor dari sundulan kepala yang gagal dihentikan David De Gea.

Manchester United unggul cepat dengan dua gol dalam tiga menit hasil kerja cepat seluruh tim dan terutama Scott McTominay. Gelandang Skotlandia 24 tahun itu menyelesaikan dua peluang dengan cermat dan tak membuat kesalahan. Jika Anda melihat data pertandingan maka akan diketahui bahwa empat gol Red Devils selama babak pertama terjadi melalui empat shots on target. Sangat efisien!

AHABET
AHABET