Martial & Cavani Pergi, Man Utd Siapkan 325 Milyar Untuk Striker Muda Terpanas Argentina

Penyerang muda terpanas Argentina yang telah mencetak 18 gol dalam 21 pertandingan untuk memimpin River Plate meraih gelar liga, Julio Alvarez, diharapkan akan menggantikan Anthony Martial dan Edinson Cavani di Manchester United.

Jika Anthony Martial dan Edinson Cavani meninggalkan Manchester United, Ralf Rangnick perlu mencari penggantinya dan sekarang radar transfer mereka mengarah ke penyerang muda Argentina yang sedang naik daun, Julio Alvarez.

Laporan baru-baru ini telah mengklaim bahwa penyerang internasional Prancis ingin meninggalkan Old Trafford saat dia membutuhkan waktu bermain reguler dan dia sulit mendapatkannya di skuad The Red Devils saat ini karena keberadaan Cristiano Ronaldo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan Ralf Rangnick telah mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 26 tahun tersebut telah mengajukan permohonan transfer jelang dibukanya jendela transfer musim dingin, meski juga mengakui bahwa sejauh ini belum ada tawaran yang masuk untuk mantan Monaco tersebut.

Pada saat yang sama, ada sejumlah laporan bahwa penyerang kawakan Uruguay Edinson Cavani, yang mencetak gol penyelamat dalam laga imbang 1-1 Manchester United di kandang Newcastle, akan meminta izin klub untuk bisa pergi pada Januari ke Barcelona atau ke Amerika Selatan.

Jika kedua pemain itu pergi, berarti The Red Devils hanya akan memiliki Cristiano Ronaldo, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford sebagai striker di tim senior. Ini berarti akan membuat Ralf Rangnick harus bergerak cepat mencari solusi, tapi menemukan pemain berkualitas dengan harga terjangkau di jendela Januari akan cukup langka.

Laporan dari OLE Argentina kini melaporkan bahwa Manchester United telah menjalin kontak dengan River Plate mengenai kemungkinan transfer Januari untuk striker muda mereka, Julian Alvarez.

Dia baru berusia 21 tahun, tetapi dia sudah menjadi bagian penting dari skuat Marcelo Gallardo di usia muda. Dia juga berhasil mencetak 18 gol dalam 21 pertandingan untuk River Plate musim ini dan mencatatkan enam assist di liga. Rekor golnya membantu klubnya memenangkan gelar liga dan membuatnya dipanggil ke tim nasional Argentina.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO