Martial Dapat Tekanan Tinggi Usai Cavani Gabung MU

Gilabola.com – Dimitar Berbatov mendesak Anthony Martial perlu meningkatkan penampilannya di Manchester United dan wajib contoh Edinson Cavani.

Setelah Romelu Lukaku pergi ke Inter Milan pada musim panas 2019, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih terus mengutak-atik pilihannya untuk penyerang sentral.

Nama-nama seperti Marcus Rahsford hingga Anthony Martial diberi kesempatan untuk membuktikan kualitas mereka di lini depan. Keduanya memang telah memberikan hasil yang terbaik dalam urusan mencetak gol, tetapi pertanyaan terus diajukan apakah keduanya merupakan solusi jangka panjang untuk Manchester United sebagai pencetak gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Alhasil, raksasa Liga Inggris memutuskan untuk mendatangkan Edinson Cavani yang kenyang pengalaman dalam menjebol gawang lawan. Sementara kedatangannya sendiri awalnya sempat diragukan, namun dengan cepat pemain internasional Uruguay itu membuktikan kalau dia belum habis di mana mencetak dua gol melawan Southampton dan sekaligus membawa MU menang 3-2 usai tertinggal dua gol.

Dimitar Berbatov yang pernah berkarier di Old Trafford itu mengakui terkesan dengan Edinson Cavani dan ia pun meminta Anthony Martial menjadikannya sebagai panutan. Hal ini bertujuan agar penampilannya bisa lebih tajam lagi.

Berbicara kepada Betfair, Dimitar Berbatov mengatakan pemain sepertinya perlu meningkatkan penampilannya. Menurutnya, pemain asal Prancis itu harus lebih bersinar di lini depan. Di sisi lain, mantan pemain United itu kaget dengan performa Edinson Cavani baru-baru ini.

Dengan demikian, Berbatov pun menyarankan agar Anthony Martial dapat menirunya. Baginya, pemain yang dibeli MU dari AS Monaco itu harus bisa merepotkan bek lawan. Selain itu, ia juga berharap agar penyerang muda berusia 24 tahun tersebut tidak malu-malu dengan seniornya terutama di sesi latihan klub dan ia menilai keduanya pernah bermain di Prancis yang mana seharusnya bisa menguntungkan.

AHABET
AHABET