Martin Odegaard Beri Ultimatum Duo Klub

Gilabola.com – Martin Odegaard menyatakan dalam karier sepak bolanya ia benar-benar membutuhkan stabilitas saat ini.

Pemain internasional Norwegia bergabung dengan Real Madrid pada 2015. Sayangnya, di musim pertamanya ia hanya satu kali bermain di tim utama dan musim berikutnya harus puas menghabiskan kariernya di tim junior raksasa Liga Spanyol.

Di sisi lain, Martin Odegaard juga harus puas dipinjamkan ke klub-klub seperti SC Heerenveen, Vitesse, Real Sociedad, dan Arsenal. Namun, penampilannya semakin berkembang pesat ketika bergabung dengan klub sepak bola asal London Utara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bermain dalam 20 penampilan dengan mencetak 2 gol, ia benar-benar memberikan perbedaan untuk permainan Arsenal di kompetisi Liga Inggris dan ajang lain pada paruh kedua musim 2020/21. Sayangnya, pinjamannya pada bulan Juni ini berakhir bersama Arsenal. Pasalnya, dalam kesepakatan pada Januari kemarin ia hanya dipinjam selama 6 bulan.

Kendati demikian, Arsenal dikabarkan akan berusaha untuk mengontrak Martin Odegaard lagi pada musim panas ini. Sedangkan dengan ditunjukkannya Carlo Ancelotti menggantikan Zinedine Zidane ia juga belum bisa mendapatkan jaminan bermain di tim utama Real Madrid. Oleh sebab itu, ia berharap agar ada kejelasan dari kedua tim untuk musim depan.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, pemain berusia 22 tahun mengatakanbermain sepak bola menghabiskan karier dengan status pinjaman tidak ideal. Ia menegaskan sekarang sangat membutuhkan stabilitas.

Lebih lanjut, Martin Odegaard juga mengomentari mundurnya Zinedine Zidane dari Real Madrid. Akan tetapi, sang pemain tak mau memberikan tanggapan yang lebih. Menurutnya, itu adalah keputusan sang pelatih yang harus dihormati.

Kini sang pemain sedang fokus bersama tim nasional Norwegia untuk menghadapi laga internasional masing-masing kontra Luxemburg dan Yunani.

Sementara Martin Odegaard masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai Juni 2023 mendatang.

AHABET
AHABET