Martin Odegaard Bertekad Menangi Liga Champions & Liga Inggris Untuk Arsenal

Gilabola.com – Martin Odegaard memiliki harapan yang berani di tengah situasi Arsenal saat ini yang jauh dari ideal dan bahkan terdampar di dasar klasemen usai tiga kekalahan beruntun mereka di tiga pertandingan perdana Premier League.

Gelandang internasional Norwegia Martin Odegaard mengungkapkan ambisinya di Stadion Emirates usai menyelesaikan kepindahannya dari Real Madrid, bertekad untuk membalikkan nasib Arsenal serta mengincar kejayaan di Liga Champions dan Liga Inggris.

Pemain berusia 22 tahun telah menyelesaikan kepindahannya dari Real Madrid dengan status permanen senilai Rp 608 Milyar setelah sebelumnya menikmati masa pinjaman setengah musim di London Utara, yang berhasil membuatnya meyakinkan manajer Mikel Arteta.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya setelah menandatangani kontrak empat tahun tersebut, Martin Odegaard kini harus melihat timnya sedang dalam masalah serius di awal musim ini, kalah di semua tiga pertandingan pembuka mereka dan harus terdampar di dasar klasemen sementara.

Sementara itu, Arsenal belum pernah menjuarai Premier League lagi sejak kemenangan The Invincibles mereka pada 2004 di era Arsene Wenger dan belum pernah sekalipun menjuarai Liga Champions sepanjang sejarah mereka.

Kendati begitu, Martin Odegaard tidak menyembunyikan tekad besarnya untuk membalikkan keadaan di Stadion Emirates, menegaskan ambisinya untuk bisa membawa klub kembali ke level tertinggi dan memenangkan Liga Inggris serta Liga Champions.

Dia berkata tentang ambisinya untuk Arsenal kepada Sky Sports, “Untuk membawa klub naik ke puncak klasemen, ke puncak liga dan berjuang untuk sepak bola Eropa. “Untuk musim ini, jelas kami ingin kembali ke sepak bola Eropa dan semoga seiring berjalannya waktu, kami mulai memenangkan trofi, Liga Champions, dan mudah-mudahan memenangkan Premier League dalam beberapa tahun. Begitulah seharusnya di klub ini, itulah standarnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO