Martin Odegaard Masih Dipantau The Gunners

Gilabola.com – Potensi Martin Odegaard kembali memperkuat Arsenal lagi sepertinya masih bisa. Sebab, tim asuhan Mikel Arteta belum menyerah untuk mempermanenkan kontraknya.

Pemain internasional Norwegia di era kepelatihan Zinedine Zidane bisa dibilang kurang menyenangkan. Pasalnya, ia jarang diberikan bermain reguler di tim utama Real Madrid.

Alhasil, pada paruh kedua musim 2020/21 sang pemain harus menghabiskan karier sepak bolanya dengan status pinjaman bersama Arsenal. Total Martin Odegaard tampil dalam 20 penampilan di semua kompetisi. Meski hanya dipinjam singkat, namun ia berhasil mengesankan Mikel Arteta selaku juru taktik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Klub papan atas Liga Inggris pun berusaha keras untuk mempermanenkannya sebelum ia kembali ke Real Madrid di musim panas ini. Namun, upaya yang dilakukan belum berhasil. Di sisi lain, El Real anggaran transfernya terbatas. Sehingga pemain sepak bola berusia 22 tahun itu akan menghabiskan musim berikutnya di Santiago Bernabeu.

Bahkan agar Martin Odegaard tidak hengkang, Carlo Ancelotti baru-baru ini juga telah berbicara dengan sang pemain dan memberikan jaminan kalau ia akan mendapatkan waktu bermain yang banyak. Apalagi raksasa Liga Spanyol akan bermain di Liga Champions musim depan. Sedangkan Arsenal musim baru dipastikan absen di pentas Eropa usai gagal finis di papan atas liga domestik.

Namun seperti diberitakan football.london, Arsenal masih memantau situasi Martin Odegaard disaat mereka juga sedang ingin merekrut playmaker baru di musim panas ini.

Di sisi lain, James Maddison merupakan salah satu incaran yang diberitakan belakangan ini mau direkrut oleh The Gunners dari Leicester City. Akan tetapi, untuk merekrutnya sedikit menemukan kendala. Pasalnya, kubu The Foxes menuntut biaya transfer sebesar 60 juta pounds atau setara 1,1 triliun rupiah.

Dengan begitu, Arsenal tetap bakal berusaha mengejar tanda tangan Martin Odegaard yang tinggal memiliki dua tahun lagi kontraknya bersama Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO