Martin Odegaard Puji Kemenangan Arsenal Kontra Southampton

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard menyebutkan penampilan timnya di babak kedua lawan Southampton brilian dan ia juga senang bisa mencetak gol.

Setelah menelan dua kekalahan di Liga Inggris, Arsenal menghadapi Southampton di pekan ke-16 pada hari Sabtu (11/12) malam WIB. Duel yang berlangsung di Emirates Stadium, klub sepak bola asal London Utara menang 3-0.

Gol pembuka The Gunners dicetak oleh Alexandre Lacazette di menit ke-21 dan Martin Odegaard menggadakan keunggulan enam menit kemudian. Di paruh kedua laga, tim asuhan Mikel Arteta yang bermain lebih baik menambah golnya lagi dari Gabriel Magalhaes.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Statistik akhir pertandingan pun mencatatkan Arsenal unggul penguasaan bola 62 banding 38 persen. Sayangnya, cuma mampu melepaskan 5 tembakan on target dan Southampton 6 kali. Dengan hasil sempurna ini, klub sepak bola asal London Utara bertengger di peringkat keenam Liga Inggris dan mengoleksi 26 angka. Sementara The Saints yang kalah masih berada di urutan ke 16.

Usai jalannya pertandingan, Martin Odegaard sangat puas timnya berhasil meraih kemenangan yang penting usai dua laga sebelumnya menelan kekalahan.

Bicara kepada Arsenal Media, pemain sepak bola asal Norwegia mengatakan ia sangat bahagia. Ia menyebutkan jika Arsenal memang butuh kemenangan usai di laga sebelumnya timnya kalah. Menurutnya, penampilan timnya sangat bagus kontra Southampton.

Martin Odegaard juga menjelaskan ada beberapa momen Arsenal di babak pertama yang tak sesuai harapan, namun di babak kedua mampu ada perubahan yang brilian. Jadi, ia sangat bahagia sekali dan juga bisa membantu timnya mendapatkan hasil yang sempurna.

Sebagai informasi, golnya ke gawang Southampton menjadi yang ketiga secara beruntun usai sebelumnya ia cetak melawan Manchester United dan Everton di pekan ke 14 dan 15 Liga Inggris 2021/22.

Sedangkan laga tersebut juga menjadi starter ke 10 untuk Martin Odegaard bagi Arsenal di liga domestik musim ini.

BANDARTOGEL77