Martin Odegaard Tetap Miliki Peluang Kembali ke London

Gilabola.com – Eks kiper Tottenham Hotspur, Erik Thorstvedt sebut Martin Odegaard potensinya kembali lagi ke Arsenal tetap terbuka bulan ini.

Pemain internasional Norwegia setelah tak mendapatkan waktu bermain reguuler di bawah asuhan Zinedine Zidane akhirnya dipinjamkan ke klub sepak bola London Utara pada Januari 2021.

Meski hanya bermain setengah musim untuk Arsenal di Liga Inggris dan turnamen lain, namun Martin Odegaard menarik perhatian The Gunners. Alhasil, Mikel Arteta selaku juru taktik ingin sekali mempermanenkannya pada bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, pemain sepak bola berusia 22 tahun kembali lagi ke Real Madrid usai pinjamannya berakhir pada bulan Juni kemarin. Arsenal sendiri terus mengupayakan untuk memboyongnya kembali. Akan tetapi, Carlo Ancelotti dikabarkan membutuhkan servisnya di musim baru.

Meski awalnya sempat bakal masuk rencana pelatih sepak bola asal Italia tersebut, namun baru-baru ini diberitakan kalau Carlo Ancelotti tak memasukkan namanya dalam skuad Real Madrid 2021/22. Dengan demikian, Erik Thorstvedt yakin peluang Martin Odegaard kembali berkarier di Liga Inggris bersama Arsenal sangat terbuka lebar.

Berbicara kepada VG, Erik Thorstvedt mengatakan masa depan Martin akan segera terjawab di mana ia menilai Arsenal akan kembali mendatangkannya. Sedangkan jika ia bertahan tidak akan ada kepastian di Real Madrid.

Ia menjelaskan Ancelotti datang ke Madrid dan Martin Odegaard sedikit mendapatkan kesempatan dalam latihan. Menurutnya, hal seperti ini memang sulit untuk mengetahui apa yang dipikirkan oleh seorang pelatih sepak bola dan pemain yang akhirnya dipilih. Oleh sebab itu, kembali ke Arsenal tetap terbuka di bulan ini.

Sebagai informasi, sang pemain ketika dipinjam ke Arsenal bermain dalam 20 pertandingan dan mencetak 2 gol. 14 di antaranya di Liga Inggris.

Sementara Meriam London merupakan klub pinjaman keempat Martin Odegaard. Sebelumnya, ia dipinjam Madrid ke dua klub Liga Belanda dan satu Spanyol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO