Martin Odegaard Ungkap Penyebab Arsenal Tumbang Kontra Everton

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard menyatakan timnya takut kalah usai unggul dan ia juga kesal karena The Gunners membiarkan Everton menghidupkan permainan.

Arsenal menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22, Selasa (7/12) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Goodison Park, anak asuh Mikel Arteta menyerah 2-1.

Dalam pertandingan ini, Martin Odegaard berhasil mencetak gol di pengujung laga babak pertama. Sayangnya, Everton di babak kedua melakukan comeback di mana mampu mencetak dua gol masing-masing dari Richarlison dan Demarai Gray.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal statistik akhir pertandingan mencatatkan kalau klub sepak bola asal London Utara unggul pengusaan bola 64 banding 36 persen. Namun, tim papan atas Liga Inggris cuma melepaskan 3 tembakan on target dan Everton 5 kali. Bagi Arsenal, kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun usai di laga sebelumnya menyerah 3-2 kontra Manchester United.

Hasilnya, menemnpatkan mereka masih berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris. Sedangkan Everton kini berada di urutan ke 12. Usai jalannya pertandingan, Martin Odegaard tak terima dengan hasilnya.

Bicara kepada Sky Sport News, pemain sepak bola asal Norwegia mengatakan hasil ini sulit untuk diterima. Menurutnya, penampilan Arsenal tidak sesuai yang diharapkan. Ia menilai ada sejumlah momen, namun ketika ada hal seperti itu seharusnya bisa dimanfaatkan lebih baik.

Menurut Martin Odegaard, jika sudah dalam keadaan unggul seharusnya bisa bermain lebih baik. Tapi, ia menilai timnya malah membiarkan Everton menampilkan permainan yang mereka inginkan. Baginya, Arsenal ketika sedang memimpin punya rasa takut kalah dan ia menyebutkan sebetulnya harus terus menambah gol. Sayangnya, dalam laga ini tak terwujud.

Sebagai informasi, kekalahan melawan Everton membuat mereka merasakan kekalahan keenam di Liga Inggris 2021/22 dan terpaut empat poin dengan tim empat besar.

Di sisi lain, keberhasilan Martin Odegaard mencetak gol menjadi yang kedua di Goodison Park secara beruntun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO