Masa Depan Christensen & Rudiger Dipertanyakan, Chelsea Siapkan Tiga Bek Pengganti

Gilabola.com – Duo bek tengah Andreas Christensen dan Antonio Rudiger kehabisan waktu untuk menyetujui kontrak baru dengan kontrak mereka saat ini tersisa setahun lagi, membuat Chelsea mulai mempertimbangkan langkah alternatif jika kehilangan keduanya.

Chelsea dikabarkan sudah menyiapkan tiga nama bek tengah sebagai opsi alternatif untuk didatangkan ke Stamford Bridge jika mereka gagal mempertahankan duo palang pintu mereka saat ini, Andreas Christensen dan Antonio Rudiger.

Bek internasional Denmark sudah bersama The Blues sejak 2012 bersama tim U-18 setelah didatangkan dari Bröndby IF U17 secara bebas transfer, menembus tim utama pada 2015 tapi mulai mendapatkan kesempatan di tim utama setelah disekolahkan dua tahun di Borussia Mönchengladbach.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara pemain internasional Jerman bergabung dari Roma senilai Rp 608 Milyar pada 2017 dan sejauh ini sudah mencatatkan 149 penampilan bersama Chelsea, menyumbang tujuh gol dan tiga assist dengan dia sangat diandalkan di bawah asuhan manajer anyar Thomas Tuchel.

Kedua pemain tersebut juga tampil dalam kemenangan final Liga Champions The Blues atas Manchester City dan telah menjadi anggota penting dari skuad tim utama, namun pihak klub London bisa kehilangan keduanya jika gagal menyelesaikan situasi kontrak keduanya yang akan berakhir pada 2022.

Sebagai gantinya, Chelsea kini sudah menyiapkan tiga nama untuk didatangkan ke Stamford Bridge jika gagal mempertahankan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger dengan kontrak baru.

Jules Kounde dari Sevilla adalah opsi potensial, seperti halnya juga bek tengah Bayern Munchen Niklas Sule. Chelsea juga dilaporkan menargetkan pemain Real Madrid Raphael Varane, tapi dia tampaknya sudah dekat untuk bergabung ke Manchester United.

Bos Thomas Tuchel berencana untuk mendatangkan setidaknya satu atau dua pemain untuk membantunya mengangkat klub kembali ke persaingan gelar Premier League musim depan terutama pemain baru di sektor depan, saat top skor mereka di lalu di Liga Inggris adalah Jorginho dengan tujuh gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO