Masa Depan Paul Pogba Di Manchester United Sudah Berakhir!

Gilabola.com – Terjawab sudah soal teka-teki bagaimana masa depan Paul Pogba yang akan menyisakan satu tahun lagi dari kontraknya di akhir musim 2020/2021 ini di Manchester United.

Agen sang pemain, Mino Raiola, blak-blakan mengatakan bahwa masa-masa Paul Pogba di Manchester United akan segera berakhir dengan gelandang internasional Prancis itu tidak benar-benar bahagia di Old Trafford dan mengaku membutuhkan klub baru.

Gelandang berusia 27 tahun dipulangkan dari Juventus pada musim panas 2016 dengan rekor transfer dunia mencapai 1,7 Trilyun rupiah, namun sejak itu dia tidak pernah benar-benar mampu maksimal mengeluarkan kualitas terbaiknya dan membayar bandrol mahalnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Paul Pogba secara rutin keluar masuk ke dalam skuad, dengan sikapnya kerap dipertanyakan saat membela Manchester United di atas lapangan, dan ketidakbahagiaannya di klub akhirnya mempengaruhi performanya yang inkonsisten bersama The Red Devils.

Beberapa waktu lalu, pemenang Piala Dunia 2018 bersama Les Bleus itu mengaku kecewa ketika kontraknya diperpanjang pihak klub selama 12 bulan ketika dia mengkonfirmasi hasratnya untuk bisa bermain bagi Real Madrid, klub yang selalu dikaitkan dengan jasanya selama beberapa tahun terakhir.

Kini agennya, Mino Raiola, akhirnya ikut angkat bicara soal masa depan kliennya, mengatakan bahwa masa-masa Paul Pogba di Manchester United sudah berakhir karena dia tidak bahagia di Old Trafford. Ditanya tentang masa depan gelandang di klub, Raiola mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Tuttosport, “Saya dapat mengatakan bahwa ini sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United.”

“Paul Pogba tidak senang dengan situasinya Manchester United karena dia tidak lagi dapat mengekspresikan dirinya dengan cara yang dia inginkan dan seperti yang dia harapkan. Paul membutuhkan tim baru, perubahan suasana. Dia terikat kontrak selama 18 bulan ke depan dan kontrak itu akan habis pada musim panas 2022.”

Paul Pogba telah mencatatkan 13 penampilan di semua kompetisi untuk Setan Merah musim ini, tetapi dia hanya dimasukkan ke dalam starting XI Ole Gunnar Solskjaer enam kali. Dengan kontraknya akan tersisa 12 bulan di akhir musim, hampir bisa dipastikan bahwa United akhirnya akan rela menjualnya pada musim panas mendatang.