Masalah Pelik Arteta : Bersitegang Dengan Aubameyang, Terancam Dipecat Arsenal

Gilabola.com – Diam-diam Mikel Arteta ternyata memiliki masalah yang cukup pelik di Stadion Emirates, dengan dia memiliki suasana ruang ganti yang tidak harmonis dan melihat pekerjaannya berada dalam risiko besar.

Hubungan Mikel Arteta dengan kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan tengah mengalami kerenggangan baru-baru ini, sementara kepercayaan dewan pada manajer Spanyol itu kini mulai goyah, menurut laporan.

Di musim lalu, The Gunners untuk pertama kalinya dalam 25 tahun harus gagal mengamankan tiket ke sepak bola Eropa usai hanya finish di urutan kedelapan klasemen, dan situasi mereka tampak tidak bergerak ke arah yang lebih baik di musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Arsenal mengawali musim baru Premier League 2021/2022 mereka dengan hasil yang mengecewakan, dipermalukan tim promosi Brentford dalam kekalahan 2-0 pada Sabtu (14/8) dini hari WIB akhir pekan lalu.

Di pertandingan tersebut, Meriam London tidak diperkuat oleh dua striker senior mereka yaitu Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette dengan keduanya dikabarkan absen karena sakit, tapi ada dugaan bahwa ada alasan yang mendasari ketidaktersediaan mereka.

Laporan muncul pekan lalu yang mengklaim bahwa striker internasional Gabon bebas meninggalkan Stadion Emirates jika tawaran yang sesuai diterima dan sekarang Eurosport mengklaim bahwa hubungan pemain berusia 32 tahun itu dengan manajernya Mikel Arteta tengah memburuk.

Selama pramusim, Pierre-Emerick Aubameyang gagal mencetak satu pun gol dan kini ada gesekan yang mencolok antara manajer Spanyol dengan pemain bergaji tertinggi di Arsenal senilai Rp 7 Milyar per pekan tersebut.

Idealnya, Mikel Arteta ingin bisa melepas mantan bomber Borussia Dortmund itu atau Alexandre Lacazette untuk bisa mendatangkan striker baru, sayangnya bahwa kedua pemain itu masih belum menerima tawaran yang konkrit.

Sementara itu, dewan Arsenal dikabarkan mulai memiliki kepercayaan yang goyah pada mantan asisten manajer Pep Guardiola tersebut, tapi mereka masih ingin memberinya waktu untuk membawa timnya ke arah yang lebih baik terutama setelah awal musim yang sulit melawan Chelsea dan Manchester City.

Eurosport melaporkan bahwa jika The Gunners tidak menunjukkan tanda-tanda kemajuan yang jelas, Mikel Arteta akan berisiko untuk kehilangan pekerjaannya saat klub London Utara itu belakangan mulai dikaitkan dengan minat pada mantan bos Inter Milan Antonio Conte.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO