Masih Jual Mahal, Tottenham Tolak Tawaran Seharga 2,5 Trilyun Man City Untuk Harry Kane

Gilabola.com – Saga transfer Harry Kane masih belum berakhir saat bursa transfer musim panas kini kurang dari dua pekan lagi sebelum ditutup pada 31 Agustus mendatang, dengan pihak Spurs masih jual mahal pada wakil kapten mereka.

Tottenham Hotspur dikabarkan telah menolak tawaran sensasional senilai hampir Rp 2,5 Trilyun dari Manchester City untuk mengontrak Harry Kane, dengan striker itu masih bertahan untuk bisa pindah ke Stadion Etihad sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Penyerang internasional Inggris itu telah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub masa kecilnya saat dia bertekad untuk mulai mengumpulkan trofi, sesuatu yang tak pernah berhasil dilakukannya selama membela Spurs.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Pep Guardiola juga tidak merahasiakan keinginannya untuk mengontrak bomber berusia 28 tahun itu saat ia mencari pengganti Sergio Aguero dan memperkuat skuad Manchester City yang sebelumnya telah berhasil memboyong Jack Grealish dari Aston Villa senilai Rp 2 Trilyun.

Sayangnya bahwa kendati Harry Kane sudah memohon kepada Daniel Levy untuk menghormati janjinya untuk membiarkannya pergi musim panas ini, presiden Tottenham Hotspur itu masih keras kepala dan baru saja menolak tawaran terbaru lainnya dari juara Premier League senilai Rp 2,5 Trilyun, menurut laporan Telegraph.

Jika disepakati, biaya transfer itu tentu saja akan menjadi rekor transfer baru di sepak bola Inggris tetapi diklaim Daniel Levy bertekad untuk tidak menjual Harry Kane, yang percaya bahwa dia sudah mendapatkan janji dari presiden klub bahwa dia akan diizinkan pergi jika Spurs gagal memenangi trofi atau lolos ke Liga Champions musim lalu.

Pemain berusia 28 tahun telah berkembang menjadi salah satu striker terbaik di dunia selama masa tugasnya yang panjang di Tottenham, mencetak 221 gol dalam 336 pertandingan untuk Spurs. Sayang dia sampai saat ini belum sekalipun memenangkan trofi di level klub maupun negara di sepanjang karirnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO