Masih Seret Gol, Benitez Tak Ragu dengan Striker Asal Venezuela

Pelatih Everton, Rafael Benitez menegaskan masih percaya dengan kualitas Salomon Rondon dan ia berharap agar sang pemain bisa cetak gol.

Salomon Rondon didatangkan oleh pelatih sepak bola asal Spanyol dari Dalian Proffesional dengan status bebas transfer di musim panas 2021. Keputusan merekrutnya adalah untuk menjadi pelapis Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison.

Seperti diketahui, kedua penyerang Everton di awal musim Liga Inggris 2021/22 mengalami cedera. Tak ayal, Rafael Benitez memakai servis Rondon sebagai pencetak gol bagi klub sepak bola asal Merseyside Biru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, sejauh ini ketika diberikan kesempatan bermain dalam 6 pertandingan di Liga Inggris striker asal Venezuela belum juga mencetak gol. Sebaliknya, Richarlison yang baru pulih dari cedera baru-baru ini langsung kembali menyatu dengan permainan The Toffees dengan mencetak gol dalam kekalahan 6-2 kontra Watford.

Tak kunjung mencetak gol membuat Salomon Rondon diragukan, namun sang pelatih menjelang Everton melawan Wolves masih percaya kepada sang pemain. Meski begitu, ia tetap mau pemain lini depannya tersebut bisa memcatatkan namanya di papan skor untuk The Toffees.

Bicara kepada awak media, Rafael Benitez mengatakan Rondon merupakan seorang striker dan ia bersama yang lain di Everton ingin melihatnya mencetak gol. Akan tetapi, sang pelatih menilai meski belum bisa menghasilkan gol ia terkesan dengan kontribusinya.

Ia sangat senang Salomon Rondon karena mau bekerja keras. Selain itu, ia juga memuji dampaknya ketika timnya melawan tim seperti Burnley, Manchester United, dan Norwich City. Ia menjelaskan jika sang pemain telah membantu Everton raih dua kemenangan dan bermain imbang.

Rafael Benitez juga percaya para pemainnya akan memberikannya segalanya termasuk Salomon Rondon. Meski begitu, ia berharap agar ada gol yang tercipta dari sang striker.

Rondon sejatinya sudah tidak asing lagi dengan Liga Inggris. Pasalnya, sebelum bermain di Liga China dirinya pernah bermain untuk Newcastle United dan West Bromwich Albion. Akankah ia bisa mencetak gol buat Everton saat The Toffees menghadapi Wolves, Selasa (2/11) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO