Mason Greenwood Ingin Minta Saran Wayne Rooney Cara Jadi Striker Produktif Gol

Gilabola.com – Mason Greenwood banyak disebut-sebut sebagai striker masa depan Manchester United yang memiliki kemiripan gaya bermain dengan Robin van Persie, tapi itu adalah Wayne Rooney sosok legenda yang sangat dia harapkan bisa mengambil ilmu darinya.

Mason Greenwood mengakui Wayne Rooney adalah legenda Manchester United yang paling dia inginkan untuk mendapatkan nasihat dalam sepak bolanya, khususnya bagaimana mengasah insting dan memiliki seni mencetak gol di depan gawang.

Datang dari akademi klub, penyerang 19 tahun sudah tampil mengesankan sejak musim debutnya pada 2019/2020 ketika dia berhasil mengemas 19 gol dan empat assist dalam 51 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati sempat dianggap mengalami penurunan dan awal yang lambat pada musim 2020/2021 lalu, dia akhirnya tetap berhasil menceploskan 12 gol dan enam assist dalam 52 penampilan, dan itu membantunya sudah mendapatkan kesempatan debut di timnas Inggris pada September 2020 lalu.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer menjanjikan bahwa tanpa transfer striker baru sementara ada kedatangan Jadon Sancho di pos sayap kanan, Mason Greenwood akan diberi peran lebih banyak di striker sentral saat Edinson Cavani di usia 34 tahun sudah tidak bisa bermain di setiap pekannya bagi The Red Devils.

Di usia 19 tahun, penyerang Inggris itu mengakui bahwa dia masih butuh banyak belajar untuk terus berkembang dan ketika ditanya selama sesi tanya jawab di situs web resmi United tentang ikon mana yang ingin dia ajak bicara untuk peningkatan sepak bolanya, dia kemudian memilih pencetak gol terbanyak Setan Merah sepanjang masa, Wayne Rooney.

“Seorang yang mungkin saya inginkan adalah Wayne Rooney. Dia telah melakukan semuanya dan merupakan pencetak gol terbanyak klub,” kata Mason Greenwood. “Saya mungkin hanya akan bertanya kepadanya, bukan bagaimana dia bermain karena Anda bisa melihat bagaimana dia bermain, tetapi tips tentang bagaimana Anda bisa masuk di antara para pemain bertahan dan bagaimana Anda bisa mengantisipasi pertandingan dengan cara yang lebih baik.”

“Jelas, dia mencetak ratusan gol untuk Manchester United. Itu akan menjadi pertanyaan kecil yang akan saya tanyakan padanya.”

Memang Wayne Rooney sejauh ini merupakan pemegang top skor sepanjang masa Manchester United dengan 253 gol dalam 559 penampilan. Bahkan dia juga pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah timnas Inggris dengan 53 gol dari 120 caps.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO